Jdrama 'Hot Mom' versi Jepang tayang di Amazon Prime, diperankan Nishino Nanase dan Chiba Yudai



Hot Mom, versi Jepang akan tayang di Amazon Prime, remake ini bekerja sama dengan Jepang dan Cina. Hot Mom diadaptasi dari drama Cina ini sangat popular pada tahun 2013 lalu. Drama ini akan didistribusi di platform distribusi bilibili Cina pada waktu yang sama dengan Jepang. 

Karakter utama bernama Natsuki Matsuura, bekerja di divisi wanita di perusahaan pakaian Avril dan bercita-cita menjadi direktur mode kelas dunia. Suatu hari, Natsuki tiba-tiba disuruh pindah ke departemen baru bagian perlengkapan bayi yang dipimpin oleh Toko Kijima, seorang influencer hebat di industri fashion. Pada saat yang sama, dia bertemu kembali dengan teman kampusnya Motoya Mimura, dan mereka telah menikmati malam mereka berdua. Beberapa bulan kemudian, dia mengetahui bahwa dia hamil.    

Nishino yang berperan menjadi Natsuki dan Chiba yang berperan menjadi Motoya, keduanya ditantang dengan peran mereka masing-masing di drama ini. Serial drama ini akan menjadi pertama kalinya Nishino berperan sebagai seorang ibu, yang berjuang dengan pekerjaan dan mengasuh seorang anak. Chiba memainkan peran Motoya, sebagai ayah.

Nishino berkata, "Saat pertama kali aku membaca naskahnya, aku tidak bisa membayangkan diriku berperan sebagai Natsuki. Bagaimanapun, setelah syuting dimulai, aku berlari mengejar impianku untuk bekerja, dan bahkan hamil, menikah, melahirkan dan membesarkan anak. Menurutku aku dapat membuat karakter Natsuki, yang bekerja keras, bersama dengan para staf."

Sementara itu

Chiba berkata, "Aku sangat bahagia dapat berperan menjadi seorang ayah, dan saat aku menggendong anakku di tanganku sendiri, aku masih ingat rasa yang belum pernah ku alami saat itu sebelumnya. Menurutku ada banyak bentuk hubungan manusia, namun aku berharap bahwa Anda dapat melihat bagaimana Anda hidup sebagai pilihan melalui drama ini. Mungkin rasanya tidak beralasan, tapi suatu hari mungkin aku akan berpikir bahwa ini adalah pilihan benar, dan aku rasa aku pasti belajar dari pentingnya berurusan akan sesuatu secara serius dengan orang-orang dan hal-hal yang ada di depan ku. Silakan ditonton drama kami."

Karakter lainnya, Yuka Itaya berperan sebagai Toko, seorang boss yang bertalenta, sementara Ryosuke Mikata berperan sebagai mantan pacar Natsuki bernama Kojiro, Mayu Yokota dan Toshishisa Hagiwara adalah junior, dan Koji Yano juga muncul di drama ini. Ryo Miyawaki yang menyutradarai drama 'First Class' dan Hitomi Kitagawa dari 'Cheet~Scammers, Please be careful' yang menyutradarai drama iini, dan Rie Yokota, Keiko Kanome, dan Akihiko Takaishi yang bertugas membuat skenario. Lagu tema nya adalah 'Ever After' dinyanyikan oleh Aimer.

Trailer:


Hot Mom (2021) tayang di platform Amazon Prime Video tiap Jumat tayang pukul 20:00 (di Cina 19:00)

19 Maret 2021 : Episode 1 - 3 
26 Maret 2021 : Episode 4 - 6 
  2  April 2021  : Episode 7 - 9  
  9  April 2021  : Episode 10-12 (tamat)


Sumber

Komentar