Ini Kdrama yang Segera Tayang Bulan Oktober 2020


Kdrama MBN "My Dangerous Wife" merupakan adaptasi dari drama Jepang dengan judul sama yang tayang pada tahun 2016. Segera tayang pada 5 Oktober, setiap Senin dan Selasa, pukul 10:50 pm waktu Korea.





jTBC Privates Life: Drama tentang penipu ulung yang terlibat dengan masalah pribadi dalam skala nasional dan bersaing dengan perusahaan besar. Tayang 7 Oktober 2020, tiap Rabu dan Kamis, 21:30 waktu Korea.






KBS2 Do Do Sol Sol La La Sol: Drama tentang perjuangan pianis yang keadaan finansialnya terpuruk. Pianis ini memiliki sifat ceria dan bertemu dengan seseorang yang memiliki hati hangat di sebuah akademi piano di desa. Tayang 7 Oktober 2020, tiap Rabu-Kamis 21:30 waktu Korea. 






tvN Tale of Nine Tailed : Kisah tentang siluman rubah berekor sembilan yang tinggal di kota dan seorang produser yang mengejar siluman tersebut. Tayang 7 Oktober 2020, tiap Rabu-Kamis 22:50 waktu Korea.





tvN Start Up: Drama tentang impian wanita untuk menjadi pengusaha seperti Steve Jobs, seorang ahli ilmu alam yang menjadi cinta pertamanya dan tentang pria lain yang membuat pria itu tampak hebat. Tayang 17 Oktober 2020, tiap Sabtu-Minggu 21:00 waktu Korea.





OCN Search: Drama bertema militer yang kejadiannya di Zona Demiliterisasi dan tentang kelompok pencari khusus yang dibentuk untuk mengungkap kebenaran di balik kasus-kasus penghilangan dan pembunuhan misterius. Tayang 17 Oktober 2020, Sabtu-Minggu 22:30 waktu Korea.









MBC The Spy Who Loved Me: Seorang Desainer baju pengantin yang bertemu dua pria, mereka saling mencintai tanpa tahu rahasia dibalik kedua pria tersebut. Tayang 21 Oktober, Rabu-Kamis 21:30 waktu Korea.




MBC Kairos: Drama tentang laki-laki yang syok kehilangan puterinya dan wanita yang tinggal di masa lalu, berjuang untuk menyelamatkan orang-orang yang mereka sayangi. Tayang 26 Oktober, tiap Senin Selasa 21:30 waktu Korea.






SBS Penthouse: Kisah seorang wanita kaya raya dan wanita dengan latar belakang keluarga miskin, mereka ingin memperlihatkan kesuksesan dengan caranya masing-masing. Tayang 26 Oktober, tiap Senin-Selasa 22:00 waktu Korea.

 

Komentar