[Review] Kdrama tvN "Oh My Baby" diperankan Jang Nara, Go Joon, Park ByeongEun, dan Jung GunJoo


Judul: 오 마이 베이비 / Oh My Baby (source: koreandramaorg)
Genre: Romance, Comedy
Episodes: 16 
Broadcast network: tvN
Broadcast period: 2020-May-13 to 2020-July-02
Air time: Rabu & Kamis 22:50

Synopsis

Jang Ha Ri (Jang Na Ra) adalah wanita karir single berumur 39 tahun, dia bekerja di majalah parenting bernama "The Baby". Dia telah menyerah dengan prospeknya untuk cinta dan pernikahan 10 tahun yang lalu untuk mengejar karirnya, dia hanya ingin mempunyai anak. Di sekitarnya ia mulai menyadari bahwa ada 3 pria yang layak untuk jadi Ayah dari anaknya kelak. Dia juga harus memilih.
Han Yi Sang (Go Joon) adalah pria yang menikmati waktu sendirinya dengan melakukan berbagai hobi yang belum pernah ia lakukan. Namun setelah bertemu dengan Jang Ha Ri, ia mulai berubah, semua terasa berbeda, Jang Ha Ri telah membuatnya bahagia.
Yoon Jae Young (Park Byeong Eun) adalah duda dan kini ia hanya mempunyai seorang anak perempuan. Ia mempunyai perasaan terhadap Jang Ha Ri.
Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo) adalah junior dari tempat kerja The Baby. Pada suatu hari Eu Ddeum mulai tertarik pada karakter Jang Ha Ri dan akan mengungkapkan perasaannya, tapi...

Cast

Main Cast

Jang Na Ra sbg Jang Ha Ri
Go Joon sbg Han Yi Sang
Park Byung Eun sbg Yoon Jae Young
Jung Gun Joo sbg Choi Kang Eu Ddeum

The Baby Editorial Department

Kim Jae Hwa sbg Shim Jung Hwa
Baek Seung Hee sbg Park Yeon Ho
Lizzy sbg Choi Hyo Joo
Jung Sun Kyung sbg Lee So Yoon

People Around Jang Ha Ri

Kim Hye Ok sbg Lee Ok Ran
Lee Mi Do sbg Kim Eun Young
Moon Hyun Jung (문현정) sbg Doctor Joo
Kim Ye Ryung sbg Lee Ok Hee
Lee Han Wie sbg Park Jae Han

Zambee Studio

Jo Hee Bong sbg Nam Soo Chul
Son Hwa Ryung sbg Kim Sang Hee


[Review]
KDrama ini sudah berjalan 10 episode, masih bertahan menonton drama ini karena komedinya dan kalimat-kalimatnya yang bagus. Ceritanya benar-benar tentang kehidupan saat ini, seperti wanita karir yang mempunyai tujuan dan bagaimana orang lain melihatnya. Drama ini membuat kita berpikir kembali, terutama bagi wanita yang berumur 30an hingga 40an, bagaimana menanggapi hal-hal yang paling sering ditanyakan. Kapan menikah dan kapan akan mempunyai anak? 
Jang Nara selalu mengambil projek yang luar biasa terutama dengan isi kalimat-kalimat yang sangat berarti untuk penonton. Karakternya di sini begitu kuat dan tegas. Dia tahu apa yang diinginkannya.
Go Joon, sebelumnya sudah melihatnya di drama Fiery Priest, di situ meskipun karakternya jahat tapi sangat mempesona. Di drama ini, karakternya begitu menarik dan lucu. Boleh ditonton.

Rating Kdrama 1-10= 9 (Bisa naik atau turun, menjelang episode terakhir.)
Menjelang episode terakhir, author merasa sedikit ada yang kurang dan sepertinya bakal mengurangi nilainya mejadi 8,5.



diedit oleh korenesiacomblogspot
source: koreandramaorg

Komentar