Kdrama Segera Tayang Bulan Juni 2020 - Backstreet Rookie Diperankan Ji Chang-Wook dan Kim Yoo-Jung

Berbagai drama Korea baru akan segera tayang di channel favorit mu di bulan Juni, ini dia salah satunya!


Drama SBS "Backstreet Rookie" (편의점 샛별이) [Disutradarai Lee Myung Woo; Penulis Hwalhwasan, Geum Sagong, dan Son Geun Joo]. Drama sebanyak 16 episode ini akan mulai tayang pada 19 Juni 2020, tiap hari Jumat-Sabtu, pukul 22:00 waktu Korea.

Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) bertemu dengan sekelompok anak SMA khusus perempuan termasuk bertemu Jeong Saet Byeol (Kim Yoo Jeong). Tampaknya gadis tersebut pembuat onar. Jung Saet Byul meminta DaeHyun  untuk melakukan sesuatu yang mereka minta, untuk membeli rokok di toserba. Choi Dae Hyun menuruti mereka dan Jung Saet Byul mendapat nomor telponn Dae Hyun, namun ia tidak pernah mendapat telepon dari Saet Byul.

4 tahun kemudian, Choi Dae Hyun pun sudah berumur 33 tahun. Dia punya toko kecil setelah keluar dari perusahaan besar tempat kerjanya sebelumnya. Dia sedang mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja pada shift malam. Jung Saet Byul datang ke toko Dae Hyun dan dia akan bekerja di toko Dae Hyun. Dia bukan lagi pembuat onar. Jung Saet Byul sudah menjadi mahasiswi dan punya moral yang kuat.

special teaser
Teaser 3

Komentar