KDrama adaptasi "So I Married an Anti-fan" segera tayang, Choi Tae Joon dan Soo Young


Kdrama yang akan diadaptasi dari Novel dengan judul yang sama (Karya Kim Eun Jung, dipublikasi pada 27 Septermber 2010 oleh Terrace Book) segera akan tayang, drama ini diperankan oleh Choi Tae Joon dan Soo Young. Direncanakan akan tayang tahun 2018, namun sejauh ini penulis belum tahu tanggal tayangnya. Choi Tae-Joon menurut penulis punya karakter yang mirip dengan karakter tokoh utama dan kalau Soo Young, penulis kurang tahu bagaimana aktingnya, kemungkinan bagus karena para tim produksi memilih dia.

Soo Young, Choi Tae Joon
Kim Min Gyu

Hwang Chan Sung, Soo Young, Choi Tae Joon, dan Han Ji Ahn.



Still cut Soo Young, Choi Tae Joon 
Still cut Soo Young, Choi Tae Joon



Ceritanya diawali dengan saksi mata oleh wartawan bernama Geun Young (Soo Young) yang melihat tingkah laku kasar dari top star bernama Hoo-Joon (Choi Tae Joon) saat menghadiri acara klub. Sementara itu Geun Young yang minum alkohol malah memuntahkan isi perutnya ke Hoo Joon secara tidak sengaja. Sehinggi keesokannya Geun Young dipecat dan dia percaya ini adalah ulah Hoo Joon. Dia memutuskan untuk berdemonstrasi di depan gedung agensi Hoo Joon dan menjadi perhatian media, sehingga hal itu menjadikannya dia seorang Anti-fans. Lalu seorang PD mendekatinya dan dia mendapatkan tawaran untuk tampil di reality show. Konsepnya tentang liputan top star dan seorang Anti-Fans yang hidup dalam satu rumah. Geun Young yang menghadapi kesulitan uang pun akhirnya menerima tawaran tersebut. Hoo Joon juga ditawarkan untuk membintangi acara reality show tersebut dan dia pun menerimanya untuk meningkatkan citranya. Hoo Joon dan Geun Yeong sengaja saling memberikan kesulitan saat tampil di reality show namun keduanya juga mulai saling tertarik satu sama lain.

Sebenarnya sudah lama menantikan adaptasinya, karena seperti yang tertera di buku bahwa novelnya akan diadaptasi menjadi drama. Meski penulis juga sudah lama membaca bukunya, tapi sangat menantikan dramanya (tentu sudah ada filmnya juga). Apalagi pemerannya adalah Choi Tae Joon, penulis yakin dia akan mampu mengekspresikan karakter Hoo Joon dengan baik.

Selain Soo Young dan Choi Tae Joon, ada lagi pemeran lainnya antara lain Hwang Chan Sung, Kim Min Gyu dan Han Ji Ahn.



source: hancinema dan asianwiki
news created by Korenesia.