Ji-Soo, Jung Chae Yeon dan JinYoung untuk kdrama romantis di Netflix

Pada September lalu, Netflix mengungkap kdrama terbaru yang akan diproduksi dengan judul "First Love For the First Time" para pemainnya adalah JiSoo, Jung Chae Yeon, dan Jin Young.
JiSoo mulai populer ketika muncul di drama Strong Girl Bong Soon dan Angry Moms, Jung Chae Yeon (DIA) berkat aktingnya di Dringking Solo, lalu Jin Young (B1A4) dikenal dengan bakatnya di dunia entertain dan perannya di drama Love in the Moonlight. Selain dari tiga pemeran utama ada juga pemeran pendukungnya yaitu Hong Ji Yoon dan Jung SiAh.

Drama Remaja temtang persahabatan yang berubah menjadi lebih sekedar dari sahabat, kemudian muncul orang ketiga yang membuat cinta masa muda semakin menarik dan tentang perjuangan mengejar mimpi mereka.
Jisoo sangat terkenal dengan perannya yang selalu menjadi second lead, di sini dia akhirnya menjadi tokoh utamanya, mungkin ini kesempatan kita untuk melihat akting kerennya lagi untuk sekian kalinya, dan bukan menjadi second lead. Bagaimana dia merasakan cinta pertamanya yang akan diambil orang lain, atau mungkin akan ada twist-twist yang tidak terduga, kita tunggu saja.

Saat ketiganya hadir di acara Netflix di Singapura pada 8 Oktober lalu | Tenasia photos

Jisoo di acara Netflix di Singapura pada 8 Oktober lalu | Tenasia photos



Jin Young di acara Netflix di Singapura pada 8 Oktober lalu | Tenasia photos



Kdrama sebanyak 8 episode ini tayang perdana di Netflix tahun depan, 2019. Penulis skenarionya adalah Kim Min Seo yang pernah menghasilkan karya Film " My Black Mini Dress", dan PD Jeong Hyung Jung yang bekerja untuk drama hit KBS "Five Enough", "Discovery of Love", dan Oh Jin Seok yang menyutradarai drama "Yong Pal", "Goddes of Marriage".

Netflix telah meningkatkan kinerja untuk produksi di Korea sejak pelayanan servis tersedia tahun 2016 di Korea.

Paling terbaru, dimumukannya bahwa Netflix akan memulai produksinya untuk live action untuk komik web populer berjudul "Love Alarm".


Instagram Jisoo


Translated by Korenesia
Link Source Joongang, Netflix, Tenasia