Bromance Imut nan Lucu Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon di "Mama Fairy and the Woodcutter"

Kali ini korenesia akan membahas tentang kdrama yang sedang ditonton, salah satunya adalah <Mama Fairy and the Woodcutter>

Drama adaptasi dengan judul yang sama dengan di webtoon, ratingnya mulai naik kembali dari sebelumnya 3,6 % menjadi 3,9 %, berharap minggu depan akan naik lagi.
Selain romance antara laki-laki dan wanita, ada lagi yang unik yang dapat disaksikan di drama ini, yaitu bromance antara Yoon Hyun Min (Jung Yi Hyun) dan Seo Ji Hoon (sebagai Kim Geum).

Bromance antara Jung Yi Hyun dan Kim Geum begitu tampak manis dan lucu. keduanya sama-sama tidak mau mengalah untuk mendapatkan hati Seon Ok Nam (diperankan Moon Chae Won).

Demi mencari ikatan kenangan yang hilang, Jung Yi Hyun mengajak Seon Ok Nam pergi mengunjungi GyeRyong. Kim Geum yang mengetahui hal ini cemburu dan ingin ikut juga.

Selama Kim Geum dapat mengejar waktu sebelum Jung Yi Hyun dan Seon Ok Nam berangkat, dia harus dapat sampai pada waktunya karena Kim Geum tidak memegang ponsel. Dengan cepat dari biasanya, Kim Geum menyelesaikan pekerjaannya hari itu dan mengejar Jung Yi Hyun agar dapat datang tepat pada waktunya meski tidak tahu akan berangkat jam berapa. Jung Yi Hyun juga cepat-cepat berjalan dari kelas dan menemui Seon Ok Nam dan mengajak sekarang juga untuk pergi dan tidak ingin Kim Geum menyusul mereka. Jung Yi Hyun kira Kim Geum sudah tertinggal namun karena dia lewat jalan lain sehingga dia dapat mencegat mobil Jung Yi Hyun.

Pada akhirnya, ketiganya pergi ke GyeRyong bersama, namun malah tersesat.
Mereka menemukan bunga yang indah selama perjalanan dan Seon Ok Nam memetik bunga indah tersebut dan menyelipkannya di telinga Kim Geum. Jung Yi Hyun yang cemburu melemparnya dengan batu kecil.


KDrama ini dapat ditunggu tiap Senin-Selasa, pukul 21:30 waktu Korea.