Netflix akan tayangkan Kdrama terbaru tvN 'Memories of the Alhambra' 1 Desember


Setelah begitu lama korenesia hiatus karena berbagai alasan, sekarang akan dimulai lagi menulis artikel yang kebanyakan ditranslate dari bahasa inggris maupun bahas korea, ok? 😀 dan akan usahakan membuat video yang akan diupload di youtube Korenesiacom. 😉

Banyak kdrama yang membuat kita menunggu ya, termasuk kdrama terbaru dari channel tvN. Judulnyaaa adalahhh "Memories of the Alhambra"

Judul kdrama terbaru tvN "Memories of the Alhambra" akan tayang di Netflix pada 1 Desember. 😗

Drama romansa ini akan tayang di seluruh Asia satu jam setelah penayangan perdana di Korea Selatan, pengecualian untuk Jepang yaitu akan tayang sehari setelah tayang perdana di tvN.

Sementara, penggemar kdrama dari Eropa dan Amerika Selatan dapat menikmati kdrama ini pada 11 Desember dengan 2 episode perminggunya. 😀

Drama "Memories of the Alhambra" menceritakan seorang CEO  perusahaan investasi bernama Yoo Jin-Woo (#HyunBin) selama perjalanan bisnisnya di kota Granada, Spanyol. Jin-Woo terlibat insiden misterius setelah menginap di hostel tua yang dikelola oleh Jung Hee-joo (#ParkShinhye).

Drama ini disutradarai oleh Ahn Gil-Ho yang pernah memenangi penghargaan untuk kdrama Stranger. Penulis untuk skenarionya adalah Song Jae-Jung, penulis ini telah menghasilkan karya kdrama terpopuler yaitu 'Queen and I' dan 'W'.

"Memories of the Alhambra" diproduksi oleh Studio Dragon dan juga pernah memproduksi kdrama 'Stranger', 'Mr. Sunshine' dan 'Legend of the Blue Sea'.

Sepertinya akan menarik..mari kita tunggu!

Source Link Click