Variety Show Terbaru TvN "A Little House in the Woods" , So Ji-Sub dan Park Shin-Hye akan Tayang April


Teaser baru dirilis pada Minggu kemarin  memperlihatkan variety show dari tv kabel tvN 'Little House in the Woods', dibintangi So Ji-Sub dan Park Shin-hye.

Acara variety yang diproduksioleh Na Young-Suk akan memperlihatkan 2 bintang populer yang tinggal diantara pepohonan, menjauh dari kehidupan dengan orang-orang dan teknologi. 

Tampak So Ji-sub dan Park Shin-hye yang melihat keluar jendela dari tekpat tinggal masing-masing. Lalu seorang staf meminta mereka menitipkan barang bawaan mereka kecuali barang yang paling diperlukan, keduanya mulai tertawa dengan sedikit kebingungan diraut wajah mereka.
Videonya juga memperlihatkan beberapa adegan saat memotong kayu dan memcari atau memburu sesuatu di sekeliling tempat tinggal mereka.

Produser Na Young-suk terkenal dengan variety show nya yang populer seperti '2Days and 1 Night', 'Grandpa Over Flowers', 'Three Meals', dan 'Yoon's Kitchen'. 

So Ji-Sub terkenal dengan drama populer "Sorry, I love You' tahun 2004, baru-baru ini kembali muncul di layar lebar dengan judul "Be With You", tayang 14 Maret 2018. Lalu, Park Shin-hye yang membintangi film thriller kriminal "Headt Blackened". 

Sementara, Little House in the Woods akan tayang pada 6 April 2018.








Source: tvn, youtube, yonhap, kpopherald