Trailer Kdrama Karya Kim Eun-Suk dibintangi #LeeByungHun #KimTaeRi Tuai Pujian


Drama terbaru karya Kim Eun Suk dan Sutradara Lee EungBok dipuji oleh Netizen.

Netizen banyak memuji kemampuan Lee EungBok mengambil adegan yang sangat luar biasa menarik perhatian, dengan trailer yang berdurasi satu setengah menit membuat penonton tidak dapat berkata-kata karena openingnya yang hebat. 
Bahkan dengan durasi trailer yang pendek, netizen telah memperkirakan drama #MrSunshine akan populer melebihi #Goblin.

Beberapa komennya antara lain: "Lihat lah adegan adegannya yg megah. Lee Eung Bok menunjukkan kemampuannya ke dalam adegan itu lagi"

"Tidak sabar bulan Juli untuk drama ini"

 "Kualitas dramanya lebih baik dari Goblin dan ini begitu keren"

Dengan adegan yang indah, komposisi, suara dan kostum, para pemain "Mr. Sunshine" pun mendapat pujian. Mereka juga menjadi perhatian karena jarak umur yang cukup jauh antara Lee Byungheon dan Kim Tae Ri, tetapi setelah melihat akting keduanya netizen setuju bahwa pasangan ini akan menampilkan chemistry yang hebat. "Mr. Sunshine" drama romantis, tetapi akan fokus pada kemanusiaan dan kisah menyakitkan dari sejarah Korea.

Ceritanya tentang seorang anak lelaki yang lahir di era Joseon yaitu saat masuknya tentara Amerika tahun 1871, anak tersebut naik kapal laut Amerika dan pergi ke Amerika, saat dewasa ia menjadi tentara Amerika yang ditugaskan di negara kelahirannya, Korea Selatan.

Drama ini sangat dinanti oleh penggemar penulis drama Mr Sunshine, kemungkinan ratingnya akan melebihi Goblin.

Drama ini juga akan dibintangi aktor populer seperti  Yoo Yeon Seok Byun Yo Han dan masih banyak lagi. Dikabarkan juga bahwa Jin Hoo dan Kim Ji Won (aktor dan aktris dari drama populer Descendants of the Sun) akan melakukan cameo di drama ini.

Source: hancinema, asianwiki & naver (foto)

Komentar