JTBC "Pretty Sister Who Buys Me Food" Dibintangi JungHaeIn dan #SonYeJin Tayang Maret 2018

JTBC "Pretty Sister Who Buys Me Food" (literal title) (밥 잘 사주는 예쁜 누나) #JungHaeIn #SonYeJin segera tayang pada bulan Maret 2018.

Director: An Pan-Seok
Writer: Kim Eun
Network: JTBC
Episodes:
Release Date: March, 2018 --
Runtime: Fridays & Saturdays 23:00
Language: Korean
Country: South Korea

Plot



Yoon Jin-A (Son Ye-Jin) adalah wanita single diusia 30annya. Ia bekerja sebagai supervisor di perusahaan kopi. Yoon Jin Ah, perempuan yang santai dan riang, namun ia merasakan di dalam hatinya itu terasa hampa. Seo Joon Hee (Jung Hae In) adalah adik laki-laki sahabat Jin Ah, Seo Kyung Seon. Joon Hee kembali ke Korea Selatab setelah menyelesaikan kerja di luar negeri. Yoon Jin aA menganggapnya sebagai anak laki-laki yang kekanakan, tetapi ia tampak berbeda di mata Jin Ah sekarang. 


Berikut para pemerannya: 

Son Ye-Jin - Yoon Jin-A
Jung Hae-In - Seo Joon-Hee
Kil Hae-Yeon - Kim Mi-Yeon
Oh Man-Seok - Yoon Sang-Ki
Wi Ha-Joon - Yoon Seung-Ho
Jang So-Yeon - Seo Kyung-Sun
Park Hyuk-Kwon - Nam Ho-Gyun
Seo Jung-Yeon - Jung Young-In
Jeong Eu-Gene - Kang Se-Young
Lee Joo-Young - Lee Ye-Eun
Jang Won-Hyung - Kim Dong-Woo
Yun Jong-Seok - Kim Seung-Cheol
Lee Hwa-Ryong


Menurut Author, Jin Ah akan menyukai Seo Joon Hee yang akan mengisi hatinya yang hampa dengan menemaninya makan malam. Namun apa sebenarnya masalah dalam drama ini? 
Jin Ah bekerja sebagai supervisor di perusahaan kopi dan Joon Hee baru saja kembali dari luar negeri, sepertinya patut ditunggu!

Saat ini, Son Ye Jin juga akan disibukkan dengan dua film barunya yaitu "Negotiation" dan "Be With You". Film Negotiation bersama HyunBin dan "Be With You" bersama So JiSub, tetapi masih belum diketahui tanggal rilis kedua film tersebut. Lalu, Jung Hae In telah tampil di drama populer "Prison Playbook dan film terbaru berjudul "Heung-Boo"-The Revolusionst, berperan sebagai King Heon Jong, yang rilis pada 14 Februari 2018.

Jangan lewatkan drama terbaru mereka berjudul "Petty Noona who Buys Me Food"


Source: asianwiki & naver

Komentar