Film Korea "Hit and Run Unit" Dibintangi Gong Hyo Jin, Ryu JunYeol dan Jo Jungsuk Segera Syuting Mulai Maret 2018


Film yang masih tahap produksi dan akan memulai syuting pada Maret 2018 langsung menerima banyak perhatian dari penggemar. Pasalnya bintang populer seperti Gong Hyo Jin, Ryu Jun yeol dan Jo Jung Suk menjadi pemeran film terbaru berjudul "Hit and Run Unit".



Dari artikel Seoul Kyungje, film "Hit and Run Unit" tentang tim kepolisian yang menangani kasus tabrak lari di Korea Selatan. Film ini berpokus pada kisah Seo Min Jae (Ryu Jun Yeol) seorang polisi andalan tim tabrak lari dan Eun Si Yeon (Gong Hyo Jin) seorang detektif yang turun jabatan dari tim investigasi regional ke tim tabrak lari. Eun Si Yeon bekerja bersama dengan Seo Min Jae dan Woo Eun Young (Jeon Hye Jin). Mereka mengejar Jung Jae Cheol (Jo Jung suk), mantan pembalap Formula One maniak mobil, suka kebut-kebutan dan tidak ragu berbuat kriminal, ia tiba-tiba berhenti menjadi pembalap dan menjadi pebisnis.
Selain itu, akan ada anggota SHINee, Key, sebagai Dong soo, seorang sopir derek yang bakal menunjukkan chemistry yabg kuat dengan Ryu Jun Yeol. Selain itu juga ada Yeom Jeong Ah dan Jeon hye jin.
Gong Hyo Jin pertama kalinya mendapat peran menjadi polisi dan akan menjadi yang kedua kalinya bekerja bersama Jo Jung Suk, setelah keduanya  membintangi drama bersama di drama "Jealousy Incarnate" pada tahun 2016. 
Film ini disutradarai oleh Han Jun Hee yang pernah menyutradarai film kriminal "Coin Locker Girl" dibintangi Kim Hye Soo dan Kim Go Eun.



Source: Asianwiki & Naver


Share dan Komen ya ^^

Komentar