2 Drama Jepang Ini Bakal Membuatmu Tertarik Untuk Ditonton

Saat ini Korenesia juga mengikuti drama Jepang, memang sebelumnya Korenesia hanya membahas drama Korea saja. Tetapi Korenesia akan mencoba memberikan sinopsis atau rekomen dorama yang bakal buat kamu tertarik, dengan sinopsis versi Korenesia (yang dilansir dari asianwiki).
Berikut dua drama jepang yang mungkin dapat membuatmu tertarik untuk menontonnya, antara lain Princess Jellyfish dan BG: Personal Bodyguard. Princess Jellyfish sudah berjalan 4 episode dan sementara Personal Bodyguard baru 2 episode. Sambil menunggu episode yang keluar tiap minggu hanya satu episode, mungkin harus juga menambah kesabaran. Karena tidak seperti drama Korea yang keluar 2 episode tiap minggunya.  



(Asianwiki)
Judul: Princess Jellyfish  (dalam bahasa Jepangnya "Kuragehime" / 海月姫)
Director: Junichi Ishikawa
Writer: Akiko Higashimura(manga),Yuichi Tokunaga
Network: Fuji TV
Episodes:
Release Date: January 15, 2018 --
Runtime: Mondays 21:00
Language: Japanese
Country: Japan
Sinopsis
Tsukimi Kurashita (umur 20 tahun / diperankan Kyoko Yoshine)  tidak dapat melihat tanpa kacamatanya. Dia tinggal di Tokyo dari Kagoshima untuk menjadi ilustrator, tapi dia tidak kuliah ataupun menjual karyanya. Dia tinggal di apartemen biasa bersama 4 wanita otaku. Tsukimi Kurashita menyukai ubur-ubur karena kenangannya bersama ibunya yang telah meninggal. Suatu hari karena ubur-ubur, ia bertemu dengan Kuranosuke Koibuchi. Ia menyukai fashion dan hobinya memakai pakaian wanita. Dia juga bertemu kakak Kuranosuke, Shu Koibuchi. Hidup Kuranosuke berubah setelah bertemu lima orang otaku.
Para pemerannya:


Drama Jepang Princess Jellyfish sudah dibuat versi animasi dan filmnya, saat menonton versi filmnya, menurut author dramanya diproduksi dengan cerdasnya sampai versi dramanya datang dan terasa lebih seru versi dramanya. ^^ Koji Seto begitu cocok untuk karakter sebagai Kuranosuke Koibuchi. Termasuk Kyoko Yoshine yang berperan sebagai Tsukimi yang memiliki saturi asal Kagoshima, menurut author ini yang tidak diperhatikan difilmnya, karena sepertinya mereka tidak menambah bahasa saturi atau dialek di versi filmnya.



Judul : BG: Personal Bodyguard (literal title) (BG: Shinpen Keigonin / BG~身辺警護人~)
Director: Jota Tsunehiro, Go Shichitaka
Writer: Yumiko Inoue
Network: TV Asahi
Episodes:
Release Date: January 18, 2018 --
Runtime: Thursdays 21:00-21:54
Language: Japanese
Country: Japan

Sinopsis

Akira Shimazaki (Diperankan Takuya Kimura) tinggal bersama anak laki-lakinya yang masih SMP. Dia pernah bekerja sebagai Bodyguard, tapi karena suatu peristiwa, ia bekerja sebagai penjaga keamanan di lokasi konstruksi bangunan. Perusahan keamanan privat adalah tempat ia bekerja menjadi bodyguard dari divisi khusus yang baru dibuat. Dengan menyembunyikan dirinya pernah menjadi bodyguard, Akira Shimazaki memulai kerja sebagai bodyguard pemula. (Asianwiki)

Para pemeran:


Dramanya membuat penasaran bagaimana dia sempat berhenti sebagai bodyguard dan mulai bekerja lagi, pastinya dia punya trauma tetapi semuanya demi mendapat pekerjaan yang dapat menghidupi dirinya dan anaknya. 


Please Share dan Komennya ya ^^ Terima Kasih

Komentar