Rating tertinggi "Hwayugi" dan Spoiler episode 5-6


Setelah isu melanda drama tvN "Hwayugi" hingga sempat tidak tayang selama 2 minggu disebabkan kacelakaan fatal staf yang jatuh saat memasang lampu gantung dari ketinggian 3 meter. Hal tersebut sangat disayangkan dan membuat banyak penggemar khawatir. Karena peristiwa tersebut, Kementerian Tenaga Kerja datang untuk melihat lokasi kejadian, keputusan tetap menayangkan namun keamanan harus dijaga ketat. TvN dan Sutradara akhirnya meminta maaf kepada keluarga korban dan drama "Hwayugi" akan ditayangkan kembali. 

Peristiwa tersebut dapat menjadi contoh untuk tim produksi drama lainnya dan mengantisipasi bahwa hal ini tidak akan terulang lagi. Tim "Hwayugi sudah kembali lakukan syuting. Sementara drama  ini telah melewati 6 episode dan masih ada 14 episode lagi. 
Seiring bertambah episode, rating drama "Hwayugi" juga meningkat dan di episode 6, drama ini meraih rating tertinggi dengan 6,9 persen.





Big Spoiler
Di episode 5 "Hwayugi", menit terakhir menampilkan balas dendam Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan Woo Ma Wang (Cha Seung Won). Hubungan Son Oh Gong dan Sam Jang (Oh YeonSeo) menjadi semakin rumit karena keduanya terikat dengan gelang Geum Gang Go, meski Oh-Gong terus-terusan mengatakan cinta kepadanya namun Sam Jang tetap menutup dirinya. Ia tidak percaya dengan perasaan Son Oh Gong. 

Karena itu, Son Oh gong ingin membuat Woo Ma Wang merasakan penderitaan dengan merayakan dan memuji Woo Ma Wang lalu menawarkannya minuman wine. Kemudian ketahuan kalau isi wine tersebut ada darah Sam jang untuk mengeluarkan insting jahat dalam diri Woo Ma Wang. Woo MaWang tampak marah karena melihat Son Oh Gong yang telah menipunya sambil tersenyum melihat penderitaannya.

Kemudian di episode 6, Woo Ma Wang masih belum sembuh, setiap ada Sam Jang didekatnya dia dapat kapan saja berubah. Namun Son oh Gong juga tidak akan membiarkannya. Son Oh Gong sendiri juga bingung dengan perasaannya apakah tulus atau tidak. selain itu tujuan untuk memusnahkan Sam Jang dan menyelamatkannya semakin rumit karena Sam Jang tahu niatnya yang ingin membunuhnya juga. Di menit terakhir Sam Jang ingin mengetahui kebenaran perasaan dari Son Oh Gong dengan bantuan Jenderal Es, dengan cara membekukan gelang Geum Gang Go. Sementara Son Oh Gong sedang menanyakan dirinya apakah cintanya tampak tulus di mata Sam Jang. Begitu Sam Jang menanyakan apakah dia cantik, Son Oh Gong menjawab dengan wajah serius. Bersambung.

Kdrama tvN Hwayugi, episode 6 - Lee Seung Gi - Oh Yeon seo


Ceritanya semakin menarik, Sam Jang yang ingin mengetahui kebenaran hati Son Oh Gong tanpa adanya Geum Gang Go dan Son Oh Gong yang ingin tulus mencintai Sam Jang semakin membuat penonton penasaran. Apakah di episode selanjutnya kisah asmara mereka akan semakin rumit atau semakin lurus seperti wol merah yang menakdirkan mereka bertemu? 

Kdrama "Hwayugi" tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 9 pm waktu Korea (7 pm WIB). Dibintangi Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Lee Honggi, Lee El, Lee Se Young.

Komentar