Lee seung-Gi tuai pujian berkat aktingnya, Sementara tvN akan siar ulang "Hwayugi"









Aktor Lee Seung-gi tidak mengecewakan penggemar saat ia berubah menjadi Son Oh-Gong, karakter monyet China dari "A Korean Odyssey" milik TvN.

Di episode 1 dan 2, Lee Seung-Gi menunjukkan profesionalisme pada perannya sebagai Son Oh-Gong. Ekspresi wajahnya menunjukkan frustrasi dan amarah bahkan tingkahnya yang liar sebagai Son Oh Gong.

Staf ungkapkan pujiannya kepada pemeran Son Oh Gong, "Kami melihat Lee Seung-gi memiliki kemiripan yang tinggi dengan Son Oh-Gong dan Son Oh-gong terlihat seperti Lee Seung-gi. Terkadang kita menjadi bingung. "

"A Korean Odyssey" atau "Hwayugi" adalah reinterpretasi modern dari novel klasik China "Journey to the West."

Drama ini telah tayang pada 23 Desember kemarin, pada pukul 9 pm waktu setempat.

Dibintangi bersama Oh YeonSeo, Cha Seung won, Lee HongGi, dan aktor lainnya.




Sementara itu, meski episode 2 telah tayang pada 24 Desember 2017, netizen menyayangkan akan editan yang mereka lihat di siaran langsung tadi malam. Bahwa penayangan "A Korean Odyssey" tampak belum diedit menjadi CG dan sangat terlihat tiang-tiang dan bahkan latar kain berwarna hijau.

Dengan komentar-komentar dari netizen yang marah dan kecewa tvN meminta maaf dan akan menyiarkan siaran ulangnya dengan tanpa iklan pada tanggal 25 Desember 2017, 6:10 pm waktu Korea, dan menegaskan bahwa kejadian seperti ini tidak akan terjadi lagi.

Namun sejauh ini pastinya kita puas kan dengan kisah dari ketiga aktor tersebut?

Source: naver & kpop herald

Komentar