Shin Yi-Joon Tak Menyangka Berperan Jadi Suzy Muda

Shin Yi-Joon - TenAsia

Shin Yi-Joon tidak menyangka akan menjadi pemeran Nam Hong-Joo muda.

"Aku tidak menyangka menjadi pemeran Suzy muda untuk drama 'While You Were Sleeping'".
"Sebelumnya saat audisi aku tidak menunggu hasilnya tapi keberuntungan datang padaku. Kekhawatiran dan perasaan berat untuk berakting tapi aku banyak belajar di drama ini."

Shin Yi-Joon yang di interview oleh TenAsia di Seoul sebelumnya berperan sebagai Nam HongJoo muda di drama 'While You Were Sleeping'.

"Sebenarnya aku pikir bahwa aku hanya berakting untuk di awal episode. Aku berpikir, 'Oh ini syuting hari terakhir" sambil berpikir begitu aku terus membaca skenario dan ternyata aku akan terus muncul. Rasanya berat jika tahu bahwa ini adalah peran besar dari yang ku pikirkan. Karena inu drama pre-produksi aku tidak mengecek diriku langsung di monitor. Jadi aku sedikit khawatir dengan akting ku. Aku meminta bantuan pada PD Oh ChungHwan untuk aktingku."

Di drama tersebut Shin Yi-Joon terus menangis, karena ayahnya meninggal dalam kecelakaan di depan matanya. Apalagi ada seorang yang bernasib sama dengannya.

Shin Yi-Joon

#ShinYiJoon ingin menjadi seperti aktris Kim Hyesoo #Signal

Shin Yi-Joon debut di tahun 2012 melalui musikal #CryingTons, sekarang dia adalah siswa SMP. Dia juga tampil di drama Korea SBS "Doctor Romance" dan tvN "Signal" di drama tersebut ia berperan sebagai siswa SMA In-Joo.

Shin Yi-joon di kdrama tvN 'Signal'

Shin Yi-Joon akan tampil di kdrama SBS #DoubtfulVictory, menjadi Jung Hye Sung muda.

Banyak aktris muda seperti Kim Yoo-Jung, Kim So Hyun, dan Jin Ji-Hee yang mulai menjadi mahasiswa dan akan menjadi aktor dewasa. Apakah dia akan mengikutinya?

"Aku akan sangat bahagia jika aku bisa. Keberuntungan bagiku. Aku banyak teman-teman di sekelilingku. Rasanya masih jauh, tapi aku ingin seperti aktris Kim Hye-soo. Di drama 'Signal', aku hanya sebentar melihatnya tapi dia menjaga semuanya dengan detail di lokasi syuting. Rasanya dia aktor yang sangat baik. Aku pun ingin menjadi aktris seperti dia," Pintanya.

Edited and Trans: by Korenesiacom author

Source: http://tenasia.hankyung.com/archives/1353687#_enliple

Komentar