'My Golden Life' vs 'Seo Young My Daughter', Penulis So Hyeon-Kyeong Akan Mengalahkan Dramanya Sendiri?


Setelah kdrama tvN "Twenty Again" (dibintangi Lee Sang Yoon dan Choi JiWoo) mendapat rating tinggi di tahun 2015, sekitar 6 persen. (*untuk tv kabel mendapat rating di angka tersebut termasuk tinggi)





Di tahun 2017, Penulis So Hyeon Kyeong kembali dengan drama KBS 'My Golden Life' dan lagi-lagi mendapat rating tinggi. Sebelumnya, penulis So Hyeon Kyeong menulis karya drama yang mendapat rating tinggi yaitu 40 persen, drama tersebut adalah 'Seo Young, My Daughter' (dibintangi Lee SangYoon dan Lee Bo Young, KBS 2012-2013). Drama ini juga sudah tayang di televisi lokal di Indonesia.


My Golden Life meraih rating tinggi dan tercepat dibandingkan dengan drama #SeoYoungMyDaughter2012 di episode 20 yaitu 36 persen. Sementara drama tahun 2012 itu mendapat rating 33, 3 persen di episode 20 juga.

Rating drama '#MyGoldenLife' diperkirakan akan terus naik, melihat kisahnya yang semakin seru antara Seo Ji-Ahn (#ShinHyeSeong), Choi Do Kyung (#ParkShiHoo), Seo JiSoo (#SeoEunSoo). 

'My Golden Life' adalah drama yang menceritakan seorang wanita yang dapat kesempatan untuk sukses, tapi malah jatuh ke dalam jurang kegagalan. Ia berjuang mencari kebahagiaan dari keadaannya sekarang. Seo Ji-Ahn, wanita yang jatuh miskin, terpaksa menjadi pencari nafkah setelah ayahnya mengalami kebangkrutan. Ia bekerja sebagai Karyawan Kontrak dan hidup sambil menahan emosinya. Drama ini menyajikan pencarian tentang arti kehidupan dan kebahagiaan bagi Seo Ji Ahn.


Brilliant legacy - from naver

Prosecutor princess - from naver

49 Days - from naver

Two weeks - from naver

Twenty Again - from naver

Penulis So Hyeon-kyeong

Selain itu drama populer dari penulis So Hyeon Kyeong yang kita kenal adalah 'Brilliant Legacy' (SBS 2009), 'Prosecutor Princess' (SBS 2010), 49 Days (SBS 2011), 'Seo Young My Daughter' (KBS 2012-2013), 'Two Weeks' (MBC 2013), Twenty Again (tvN 2015), merupakan drama yang juga memiliki rating tinggi dan banyak yang menyukai karyanya.


Ditulis oleh Korenesaicom
source:hancinema, asianwiki

Komentar

  1. Suka dengan si writernya...
    Suka banget karya2nya terutama brilliant legacy, 49days..
    Prosecutor princess jg

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah komen. Benar, writer-nim nya keren, setiap drama yang ia buat selalu punya cerita yang bagus dan menarik.

      Hapus

Posting Komentar