Jang Na-Ra Berpendapat Tentang Rekannya di Kdrama "Go Back Couple"

Jang Na-Ra berbicara dengan jujur tentang rekannya di drama "Go Back Couple".

Jang Na-Ra berperan sebagai Ma Jin-Joo, seorang ibu berumur 38 tahun dan kelelahan menjaga anaknya sendirian di drama ini.

Jang Na-Ra mengatakan, "Drama ini membuatku mempunyai banyak teman seperti Son Ho-Jun, Jang Ki Yong, Han Bo-Reum, Jo Hye-Jeong, Heo Jeong Min, Lee Yi-Kyung, Go Bo-Gyul dan lainnya. "

Jang Na-Ra mengatakan pendapatnya tentang Son Ho Jun, menurutnya, "Ia seorang aktor yang kuat. Dia seperti seorang kepala keluarga dan ia akan sangat bekerja keras jika kerasa kurang bekerja keras".


Lalu pendapat Jang Na-Ra tentang Jang Ki-Yong, ia yang paling muda diantara yang lainnya, "Ia punya banyak kemampuan dan sangat potensial. Ia ceroboh dan ia seperti anak kecil tapi jika di televisi ia tampak dewasa. Ia bekerja keras untuk mendalami karakternya."

"Lee Yi Kyung selalu melakukan Ad-lib sepanjang waktu. Bahkan sutradara sampai memintanya untuk sedikit saja melakukan itu. Han Boreum bekerja sangat keras untuk gerakan cheerleading dan Go BoGyul sebagai pebalet. Jo HyeJeong seperti teman. Aku tidak boleh malas karena semua orang melakukan yang terbaik."



Debut Jang Na-Ra menjadi aktor sudah hampir 16 tahun lamanya. Ia mengatakan bahwa 'akting itu menyenangkan".
"Akting membuatku tidak memikirkan kehidupanku. Biasanya tidak banyak hal terjadi padaku tapi akting adalah hal terbaik yang terjadi padaku dan aku tidak akan berhenti".



Sementara kdrama #Go Back Couple telah tamat pada 18 November lalu.

Menurut penulis berkat penulis drama dan aktor-aktor yang bekerja keras, drama ini jadi banyak disukai. Selain itu, kesan untuk Nam Gil yang diperankan Jang Kiyong juga begitu kuat, hingga membuat penonton jadi tergila-gila dengannya. Kuatnya koneksi antara Choi Bando dan Ma Jin Joo membuat cinta mereka tidak terkalahkan. Semuanya dibuat begitu matang dan rasanya puas menonton drama yang tidak kekurangan apapun. Meskipun banyak yang sedih karena drama ini hanya ada 12 episode. ^^

Source: joynews

Komentar