Hwayugi, Drama Pertama #LeeSeunggi Setelah Keluar dari Wajib Militer

Akhirnya aktor sekaligus penyanyi Lee Seung-Gi selesai wamil juga!



Lee Seung-Gi akan bermain di drama terbaru berjudul "HwaYugi."

Tim produksi mengkonfirmasi pada Jumat lalu bahwa Lee menjadi pemeran utama dari Son Oh-Gong, berdasarkan kisah dari novel Cina abad 16 yaitu "Journey to the West."
Dramanya juga akan memusatkan tentang bagaimana Son, seorang yang hanya memikirkan dirinya sendiri namun berkarismatik dan Woo Ma-Wang, seorang yang elegan dan demon yang baik diperankan aktor Cha Seung-Won, keduanya bersama-sama menjelajah dunia manusia yang penuh gejolak dan melawan musuh mereka untuk membawa perdamaian bagi umat manusia. 

Drama Versi Korea kali ini sepertinya wajib ditunggu apalagi aktornya sudah terkenal dengan bakatnya, Lee Seung-Gi selain penyanyi juga berbakat sebagai aktor, selain itu aktor Cha Seung Won juga telah begitu lama mengembangkan karir aktingnya di drama dan film.

Berdasarkan info dari staf produksi drama, karakter Son sangat cocok untuk Lee Seung-Gi dan mereka meyakinkan Lee Seung Gi untuk mengambil peran di "Hwayugi" sebagai projek pertama setelah keluar dari wajib militer.

tvN "Hwayugi," drama ini juga dibintangi aktris Oh Yeon-Seo, Kim Ji-Soo, Lee Hong-Ki (FT Island) dan Rapper One, dan akan direncanakan tayang dalam waktu dekat pada 23 Desember, pukul 9 PM waktu Korea.

Perlu ditambahkan lagi bahwa ^^ Lee Seung Gi debut sebagai penyanyi pada tahun 2004 dan memperluas karirnya di dunia akting dan variety show.

source: kpopherald

Komentar