3 Karakter Kdrama yang Mirip Satu Sama Lainnya Tetapi Berbeda


Choi Daniel X Yeon WooJin
Jo Jungseok X Song Seungheon
Yoon Kyun Sang X Yoo Jitae

Di akhir November akan ada drama terbaru dan masing-masing karakter ini sama dengan karakter yang saat ini tayang di Televisi Korea. Bagaimana pun, hal ini tergantung siapa yang memakai baju yang sama namun hasilnya auranya tetap akan berbeda untuk tiap karakter. 

3 karakter drama yaitu Choi Daniel, Jo Jungsuk, Yoon Kyun Sang.

Setelah menyelesaikan wajib militer pada 29 September 2017. Choi Daniel kembali dengan drama KBS "Jugglers". Drama ini tentang kisah atasan dan sekretaris. Atasannya ini memutuskan hubungannya dengan orang lain dan sekretarisnya yang sangat setia. Drama ini mengingatkan pada drama tvN "My Shy Boss / Introverted Boss", tetapi pastinya ada perbedaan. Karakter Choi Daniel kali ini begitu jauh dari hubungan dunia luar, jauh dari kebaikan dan kepedulian, juga acuh.

Jo Jung-Seok dibandingkan dengan karaktwr Song Seungheon di OCN "Black". Jo Jungseok berperan sebagai detektif yang dirasuki roh penipu, akan tayang pada 27 November 2017. Jo jungseok akan menampilkan keceriaan dari dua karakter, di mana karakter detektif dan penipu ini tidak mungkin ada.


Yoon Kyun-Sang membintangi kdrama "Doubtful Victory", berperan sebagai detektif palsu, dirinya dituduh atas pembunuhan namun ia kabur dari mengganti identitasnya. Karakternya ini dianggap mirip dengan karakter YooJitae di KBS "Mad Dog", sebagai mantan kriminal. Tetapi settingnya tentu berbeda karena "Mad Dog" memberikan pesan yang mengimplementasikan defini dari kehidupan sosial diantara kebaikan dan kejahatan.

Source: sportsDongha naver

Komentar