Review Kdrama KBS2 Mad Dog, #YooJiTae dan #WooDoHwan Beraksi Menumpas Kejahatan Asuransi

(KBS2) Mad Dog (Crime, Investigasi)

Poster Mad Dog

Poster Mad Dog


16 Episode -- mulai 11 Oktober-30 November 2017, tiap Rabu-Kamis, 10 pm kst.

Yoo JiTae  sbg Choi Kang woo
Woo DoHwan sbg Kim MinJoon
Ryu HwaYoung sbg Jang Hari
Kim Hye Sung sbg U No-Ri





Choi Kang Woo adalah mantan detektif, kini ia bekerja sebagai investigator asuransi. Ia memimpin sebuah tim yang bertindak untuk mengungkap kasus penipuan asuransi bernama Mad Dog.

Dia bekerjasama dengan karakter berbeda termasuk seorang mantan penipu, demi menegakkan keadilan yang dialami korbannya dengan cara apapun. 
Di drama ini kita akan melihat aksi-aksi keren dari kelihaian para aktor. Kita juga dapat melihat penipu yang derajatnya dengan pembunuhan demi menciptakan keinginannya.

Topiknya menarik dan dikabarkan bahwa ceritanya juga terinspirasi dengan topik runtuhnya Departemen Store Sampoong yang juga diperankan Yoo Ji Tae di film berjudul "Trace of Love."
Drama ini juga menceritakan suatu peristiwa atau penjahat yang melakukan kecurangan. Apalagi di episode dua, diceritakan bagaimana dia keluar dari perusahaan asuransi tempat ia bekerja dan membuat tim sendiri untuk mencari kebenaran dari kecurangan asuransi.

Pemeran drama ini mempunyai aktor veteran ataupun aktor pendatang baru. Meskipun begitu mereka pastinya tetap memperlihatkan kesolidan mereka terhadap karakter masing-masing termasuk aktor Woo Do Hwan.

Banyak drama yang memberikan judul dan aktor yang bagus dan keren namun kontennya kurang menarik tapi drama ini telah memberikan ketertarikan untuk dapat membuat kita berharap kisahnya akan semakin menarik untuk ditonton.





source: hancinema

Komentar