Konferensi Pers Kdrama TvN "Revolutionary Love", Choi Si-Won, Kang So-Ra, Gong Myung

Byun Hyuk's Love / Revolutionary Love
TvN, Saluran TV Kabel berbayar, akan segera menayangkan "Revolutionary Love" dibintangi Choi Si Won, Kang So-Ra, dan Gong Myung, dengan jumlah 16 episode. Drama ini mengisahkan kenyamanan dan dorongan untuk Pemuda Korea saat ini yang sedang pengangguran dan menghadapi kompetisi tajam.

Sutradara Song Hyun Wook mengungkapkan bahwa dramaini mencoba menyoroti tantangan pemuda-pemudi saat bergerak maju dalam masyarakat dengan cahaya yang lebih positif.  




Banyak orang menggambarkan orang Korea sebagai "menyedihkan" dan "tanpa harapan", "karakter dalam drama ini mempunyai situasi yang sangat berbeda, bekerja dengan cara mereka sendiri untuk melakukan perubahan positif, meskipun kecil," kata Sutradara, yang menghasilkan karya drama populer tahun 2016,"Another Miss Oh."

Ceritanya memusatkan pada Byun-Hyuk (Choi Si-Won), konglomerat generasi ketiga, yang selalu menyebabkan masalah dan dianggap seorang yang tak berguna oleh ayahnya dan kakaknya yang jahat, juga Bae Joon (Kang Sora) yang berkualifikasi tinggi, terpelajar dan agresif, bekerja paruh waktu untuk menjalani hidup.




Kwon Je-Hoon diperankan Gong Myung, bekerja untuk para konglomerat di Grup Kang Soo, yang bekerja hanya untuk membersihkan semua yang diperbuat oleh Byun Hyuk.

"Kerja keras-ku adalah bagaimana aku dapat membuat drama ini menyentuh dan lucu di saat yang sama. Kita tidak hanya fokus pada elemen komikal," ungkap Sutradara Song.

"Drama akan mengungkapkan banyak isu yang kita saksikan dalam kehidupan keluarga dan tempat kerja. Karakternya ini akan pelan-pelan saling mengerti dengan meletakkan diri mereka di tempat orang lain."

Drama ini adalah projek pertama bagi Choi Si Won setelah keluar dari wajib militer pada bulan Agustus.






"Aku membaca skenario pada akhir minggu dari wajib militer. Aku menyukai ceritanya karena topiknya yang berat baik secara langsung dan dengan cara yang cerdas." kata Choi Si Won.

Kang Sora mengatakan bahwa dia dapat berkoneksi dengan karakternya karena dia juga sama seperti karakter di drama ini.

"Aku bekerja sebagai kasir dan asisten fotografer. Aku juga bekerja di toko buku komik dan mendisitribusikan lembaran promosi di jalan," katanya. "Aku pikir Aku tidak pernah dapat sesenang ini di lokasi syuting sejak film 'Sunny'. Karakternya memberiku berbagai sensasi."

Sutradara dan aktor mengutip "bromance" antara pembawa masalah yang naif Byun Hyuk dan pemecah masalah Kwon Je Hoon, dan ekspresi lucu Choi Si Won dan humor yang wajib ditunggu dari drama ini.

Kdrama ini tayang pada hari Sabtu dan Minggu, pukul 9 PM KST.

source: kpopherald & chosun 

Komentar