Ini Poin dari Drama Sebelum Perdana dan Teaser Foto Terbaru Dari "While You Were Sleeping"

Preview episode 1

Kdrama SBS akan segera tayang ini memberikan poin yang harus kita ketahui sebelum menontonnya. 
Dibintangi Lee Jong Suk dan Suzy drama ini akan tayang pada 27 September 2017 siap menemani hari Rabu dan Kamis penggemar drama Korea.

Berikut Poin dari Drama yang diberikan oleh SBS sebelum tayang perdana pada 27 September 2017:
  1. Keseharian Hong Joo dalam mimpi menjadi nyata. Hong Joo (diperankan Suzy) yang tidak bekerja mempunyai kemampuan untuk melihat apa yang akan terjadi di dunia nyata lewat mimpinya. Mimpinya dapat muncul memperlihatkan masa depan setelah 5 menit kemudian. Selain Ia mendapat mimpi yang indah, ia juga mendapat mimpi buruk yang memberikan kemalangan. Karena mimpinya tidak menurut pada waktu dan aturan, penonton akan dapat melihat proses menarik bagaimana mimpi tersebut menjadi nyata ataupun seperti mimpi yang muncul malah berbeda dengan apa yang terjadi dari kenyataannya. 
  2. Seorang Pria muncul dalam mimpi. Pada episode pertama, Hong Joo melihat mimpi saat ia berlari menuju seorang pria  yang tidak pernah ia lihat sebelumnya dan memeluknya. Paginya setelah mimpi itu, ia melihat Jae Chan (Lee Jong Suk) dan adik Jae Chan (Shin Jae Ha) memberikan kue beras dan menyapa tetangga setelah pindah ke daerah tempat tinggal Hong Joo. Setelah ada teaser menampilkan Hong Joo terkejut dan bersembunyi dari Jae Chan, penonton akan dapat melihat bagaimana mimpi Hong Joo yang memeluk Jae Chan akhirnya terjadi di kehidupan nyata.
  3. Permulaan dari Kisah menarik. Kdrama SBS "While You Were Sleeping" merupakan drama yang akan memberikan berbagai perasaan karena genrenya juga banyak seperti suspense, romantis, fantasi. Teaser pertama tentang yang akan terjadi pada Hong Joo dan Jae Chan, Teaser kedua tentang kisah percintaan keduanya, teaser ketiga memperlihatkan hubungan antara Jae Chan, Hong joo, dan Yoo Bum (Lee Sang Yeob). Penonton juga sangat penasaran dengan karakter Suzy dan kemampuannya melihat masa depan melalui mimpinya.
Staf produksi drama juga mengungkapkan, "Drama ini akan tayang perdana malam ini. Tim Produksi dan para Aktor sangat bekerja keras untuk menyajikan kepada penonton dari proyek yang luar biasa ini."


(SBS) While You Were Sleeping (Fantasi, Legal, Romantis) mulai 27 September - 16 November 2017 tiap Rabu-Kamis, 10 pm kst.



teaser pertama



Teaser kedua

source: SBS, Naver, Youtube

Komentar