Review Kdrama TvN "Deserving of the Name", Kim Nam-Gil dan Kim Ah-Joong


KDrama tvN "Live Up to Your Name" aka "Deserving to the Name" dibintangi Kim Nam Gil dan Kim Ah-Joong telah tayang pada 12 Agustus kemarin. (sebenarnya tidak tahu judulnya yang mana harus digunakan)


"Live up to Your Name" tentang seorang dokter Korea terbaik di era Joseon bernama Heo Im (diperankan Kim Nam Gil) dan Choi Yeon Kyeong (diperankan Kim Ah-Joong) seorang dokter modern dan jarak waktu yang terlampau jauh yaitu 400 tahun.
Drama ini menjadi drama pertama setelah 4 tahun, Kim Nam-Gil hanya sibuk membintangi Film selama 4 tahun tersebut.




Ada beberapa yang menarik dari drama 'Deserving of the name' untuk ditonton, salah satunya komedi
yang dilakukan Kim Nam Gil di episode 1 dan 2. Karakternya antara lucu dan pintar sampai dibuat tertawa lepas oleh aksinya. Ekspresi wajah yang pas dan kocak meskipun dicampur dengan keseriusan tetap kalah dengan kelucuan yang diberikan.





"Live Up to Your Name" ceritanya menarik karena menyuguhkan pengobatan secara tradisional dan modern, sehingga diantara kedua pemeran utama bisa saja terjadi adu mulut siapa yang terbaik. Betul saja, Dokter Choi Yeon Kyeong tidak setuju dengan pengobatan tradisional akupuntur, karena bersangkutan dengan masa lalunya. Choi Yeon Kyeong marah dengan si tabib bernama Heo Im ini. Sementara Heo Im percaya dengan perngobatan tradisionalnya sebagai tabib terkenal di era Joseon.

Di episode 2 Heo Im ditampar oleh dokter Choi Yeon Kyeong, ini semakin membuat penasaran penonton yang terasa menonton di dekat tepi jurang dan waktu juga begitu cepat berjalan, karena tiap detiknya begitu penting. Aku rasa kalian tidak akan bosan menonton drama ini, karena didrama ini tidak ada yang membuat kita tidak suka akting mereka ataupun jalan ceritanya kurang menarik, kalian akan dibawa seperti air, seperti Heo Im yang keluar dari air di bawah jembatan. >,< 

Ditambah lagi genrenya tidak diberikan kata romance, mungkin ceritanya akan memusatkan pada cara pengobatan seorang dokter baik modern dan tradisional. Selain itu historikal Heo Im sendiri dan pusat pengobatan Hyeminseo perlu diceritakan lebih banyak lagi supaya kita lebih paham.




Kdrama tvN "Live Up to Your Name" dibintangi Kim Nam Gil dan Kim Ah Joong

Drama Korea "Live up to Your Name" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu jam 9 pm kst, dibintangi Kim Nam Gil, Kim Ah Joong, Yoo Min Gyoo, Moon Ga Young, Yoon Joo Sang, Kim Myung Gon.

Sinopsisnya sendiri mendeskripsikan doktor dari era Joseon dengan obat-obatan tradisional yang frustasi dengan karirnya karena statusnya sebagai anak dari seorang selir dan ia malah menjelajah waktu ke era Seoul modern. Ia pun bertemu dengan Dokter yang menyembunyikan rahasia di balik sikap dinginnya.

source: dari naver news

Komentar