[MV] OST Reunited Worlds (+sinopsis)

Jo Hyun Ah - Waiting for you OST Part 1



Taru 


SE O - Sad Heart OST Part 3


Yoon Ddan Ddan - Meet You again





Drama SBS 'Reunited Worlds' telah tayang 4 episode dengan tiap episodenya 30 menit. Cerita tentang lelaki berumur 19 tahun dan wanita yang umurnya 31 tahun saling mencintai meskipun perbedaan umurnya terlampau jauh yaitu 13 tahun.

Episode awal diceritakan bahwa Yeo Jin Goo sebagai Seong Hae-Seong meninggal saat ulang tahunnya saat ingin menyelamatkan temannya.

Kisah pertemanan dan kedekatan antara Seong Hae-Seong dan Jeong Jeong-Won saat masa sekolah SMA juga diceritakan, termasuk empat temannya yang lain, Shin Ho-bang, Gil Moon-Shik, Cha Tae-Hoon dan Hong Jin-Joo.

 Di narasikan oleh Yeo Jin Goo, "Aku meninggal saat berumur 19 tahun".


12 tahun, kemudian Jeong Jeong-Won dewasa berumur 31 tahun. Ia mengunjungi pemakaman Seong Hae-Seong dan melihat asap aneh di langit. Di saat yang sama Seong Hae-Seong bangun dan menyadari ia tengah tiduran di atap dan juga melihat asap aneh tersebut.

Seong Hae Seong pun turun dari atap, dia melihat baju sekolah yang berbeda meskipun satu sekolah. Dia berlari menuju rumah untuk bertemu nenek dan adik-adiknya. Hae-Seong terkejut karena tidak ada orang di rumah, foto-foto di dinding juga sudah ganti. Saat berpapasan dengan pemilik rumah, Hae Seong dikira maling. Tak sengaja Hae-Seong mendorong orang tersebut sangat jauh, ia punya kekuatan.

Hae Seong dibawa ke polisi, berdasarkan informasi di komputer, ia sudah meninggal 12 tahun yang lalu. Hae Seong bertemu temannya, yang kini menjadi polisi, bernama Shin Ho-Bang (Lee Shi-Eon). Shin Ho-Bang pingsan saat melihat teman yang mati 12 tahun lalu itu, kini ada di depan matanya.

Jeong Jeong-Won dewasa bekerja sebagai asisten juru masak. Cha Min-Joon (Ahn JaeHyun) kepala juru masak dan pemilik restoran tadinya akan pergi ke Paris dan menunggu di depan rumah Jeong-Won. Ia mengungkapkan perasaannya namun Jeong Won tidak menyadarinya, "Aku tidak bisa pergi karena aku takut dan khawatir tentang kau. Jadi aku tidak pergi".

Jeong-Won sebenarnya masih merindukan Seong Hae-Seong.

Saat 12 tahun silam, Seong Hae-Seong mengatakan ingin menjadi koki terkenal. Hae Seong dan Jeong Won sebenarnya saling menyukai namun tidak pernah mengutarakannya.

Saat hari ulang tahun Hae-Seong, Jeong Won menyiapkan pesta ulang tahun bersama adik-adik Hae-Seong. Seong Hae Seong menelepon kalau dia mengambil cuti dan akan pulang. Jeong-Won bilang padanya untuk membawa dompet yang ia tinggalkan di ruang seni di sekolah untuk menundanya pulang ke rumah.

Seong Hae-Seong pergi ke sekolah sendirian. Ia melihat temannya yang tak sadarkan diri dengan berlumuran darah di kepalanya. Seong Hae Seong naik sepedanya untuk memanggil ambulans tapi ia malah tertabrak mobil.


Jeong Jeong-Won dewasa dan Seong Hae Seong bertemu kembali setelah 12 tahun, dengan Seong Hae-Seong yang masih berumur 19 tahun dan memakai baju sekolah SMA.

Episode 3 dan 4 menceritakan tentang Seong Hae-Seong yang mulai mengetahui kebenaran bagaimana setelah ia tidak ada. Seperti Jeong Won yang menyalahkan dirinya karena menyebabkan Hae-Seong meninggal dan ia terlibat hutang karena membayarkan biaya Rumah Sakit nenek Hae Seong.

Sampai disini cerita sudah dibuat sedih, bahkan penulis meneteskan air mata saat nontonnya. Dari yang bagian Hae Seong meninggal ditabrak , sampai saat Hae Seong akan dikremasi.

Tidak sabar untuk melihat keadaan adik-adiknya setelah Hae Chul.

Plotnya juga bagus, pastinya bakal ditunggu untuk episode berikutnya karena Yeo Jin-Goo begitu berbakat sebagai aktor. Akting semua pemain juga tidak ada yang mengganjal. Semua diceritakan dengan rapi. Penulis suka dengan cara pengambilan gambarnya yang tidak biasa, setelah drama ini, menurut penulis "The Best Hit" juga berbeda dari yang lain untuk pengambilan gambarnya.

Seperti masih banyak lagi yang akan diungkapkan drama ini, masih banyak kisah sedih dari seorang Jeong-Won dan nasib keluarga Hae Seong setelah ia ditinggal mati oleh Hae Seong.

Akankah Keduanya menjadi kekasih atau Cha Min-Joon yang menyukai Jung-Won apa adanya yang mendapatkannya?

Ratingnya 7,2 persen dengan urutan ke dua setelah "Man who Dies to Live."

Drama ini tayang setiap hari Rabu-Kamis, 10 PM KST, dibintangi Yeo Jin-Goo, Lee Yeon-Hee, Ahn Jae Hyun, Kim Jin-Woo, Shin Soo Ho, dan Lee Si-Eon.

Komentar