Ini poin seru dari film Park SeoJoon dan Kang HaNeul, "Midnight Runners"


Lotte Entertainment sebagai distributor menyampaikan 3 poin dari film "Midnight Runners" yang perlu difokuskan untuk dapat menikmati film ini, yaitu Chemistry, Tawa, dan Energi.

"Midnight Runners" adalah film aksi investigasi yang melibatkan dua remaja yang menceritakan dua remaja pelajar dari akademi kepolisian yang hanya menggunakan pengetahuannya dan buku militer yang tertukar saat investigasi setelah menyaksikan peristiwa penculikan.

Poin pertama, Aktor Park Seo Joon dan Kang Ha Neul yang membintangi "Midnight Runners" menarik perhatian penonton. Filmnya menjadi topik panas sejak keduanya terpilih membintangi film tersebut. Meski hanya melihat keduanya di film dapat membuat mu tertawa. Kedua aktor ini begitu cocok baik di dalam film maupun di luar syuting, sehingga menjadi 'kombo terbaik' seperti yang terlihat saat mereka bercanda di depan kamera.

Selain itu, "Midnight Runners" membuat tertawa dengan rasa lebih segar yang akan melegakan hari di musim panas di Korea. Gambaran mereka yang bercanda dan dialog yang memberikan kenyamanan dan pesona  yang menambah kenikmatan saat menonton film tersebut.

Terakhir, Ada performa saat kedua aktor berlari dengan antusias. Sejumlah investigasi dari kedua pemeran yang menggabungkan hasrat dan semangat muda ini yaitu banyaknya adegan aksi dan adegan mereka yang sedang berlari dan berlari. Mereka menampilkan aksi liar yang hanya dapat dilakukan oleh mereka.


Sementara film "Midnight Runners" telah rilis di bioskop Korea sejak hari Rabu (9 Agustus).

source: bntnews

Komentar