Film 'Midnight Runners' akan tayang di bioskop Indonesia


Telah dikabarkan bahwa film Korea berjudul 'Midnight Runners' akan segera tayang pada 30 Agustus 2017. 
Film ini telah menarik lebih dari empat juta penonton sejak premier pada 4 Agustus lalu. Film ini juga akan tayang di beberapa negara seperti di Amerika Serikat dan Kanada yang mulai tayang pada 25 Agustus, selanjutnya Hong Kong, Selandia Baru, dan Australia pada 31 Agustus dan Singapura pada 7 September 2017. Sedangkan untuk Jepang, Malaysia, Filipina, dan Taiwan akan tayang di bioskop pada akhir tahun. 





Film "Midnight Runners" dibintangi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul dua orang teman yang ingin menjadi polisi, keduanya sama-sama belajar dan mengikuti training di akademi Polisi. Suatu malam, mereka menyaksikan penculikan dan terbawa ke dalam insiden tersebut. Dengan karakter yang berlawanan, Ki Joon dan Hee Yeol menyaksikan penculikan. Dengan berbekal sedikit pengetahun, keduanya mengejar pelaku dengan menjelajahi jalan-jalan kota dengan gaya yang komikal dan sedikit dramatis.

Saat di konferensi pers, Park Seo Joon mengungkapkan tentang karakternya bernama Ki Joon, "Aku berperan sebagai seorang yang lebih dulu beraksi sebelum berbicara." Sementara berlawanan dengan karakter Park Seo Joon, Kang Ha Neul sebagai Hee Yeol lebih kepada berpikir dulu sebelum bertindak, ungkap Kang Ha Neul.  

Kang Ha Neul mengatakan, "Awalnya Hee Yeol seorang yang menghargai peraturan dan prinsip. Tapi setelah bertemu Ki Joon, ia belajar tentang kehangatan dan menjadi seperti Ki Joon."


Film "Midnight Runners" merupakan karya dari Sutradara Kim Joo Hwan, yang sebenarnya telah menghasilkan film seperti "Retriver" (2016) dan "Secretly Greatly" (2013).


Kim Joo Hwan ingin mengambil gambaran tentang, "Energi dan kekuatan yang ada dari anak-anak muda yang melakukan sesuatu bersama."



'Midnight Runners' akan tayang di bioskop Indonesia (Cinemaxx, CGV) mulai 30 Agustus 2017.

Komentar