Drama Korea ini tayang Agustus 2017


[KBS] Strongest Deliveryman (4 Agustus 2017): Choi Kang Soo (Go Gyung Pyo), pengantar barang yang menjadi CEO untuk aplikasi pengantar barang dan tentang dirinya menggapai cinta dan kesuksesan. Dibintangi Go Kyung pyo, Chae Soo Bin, Kim Sun Ho, Go Won Hee dan Nam Ji Hyun.

[jTBC] Save Me (5 Agustus 2017) Taecyeon, Seo Yeji, Woo Do Hwan, Lee David, Ha Hwe Jeong : Empat pria muda, yang tidak punya pekerjaan, melihat seorang wanita di gang, perempuan itu berteriak "Tolong Aku". Dia terlihat dengan kelompok pemuja religius. Cerita diambil dari komik webtoon berjudul "Out of the World" oleh Jo Geum San yang dipublikasi pada 21 Juli 2011 sampai 16 Januari 2013.





















[KBS] Manhole - Feeling so good : Bong Pil (Kim Jae Joong) tengah bersiap untuk ujian CPNS selama 3 tahun tetapi dia tidak antusias dengan studinya. Ia suka berkeliling lingkungan tempat tinggalnya. Ia pun travel bersama 5 temannya antara masa lalu dan masa depan melalui manhole untuk menghentikan pernikahan yang dijadwalkan minggu depan. [9 Agustus, Rabu-Kamis 10 pm kst] Dibintangi Kim Jae Joong, Uee, Baro, Jung Hye Sung.


[tvN] Deserving of the Name/Live up to your name:
Dibintangi Kim Nam Gil, Kim Ah Joong, Moon Ga Yeong, Yoo Min Gyu.
Heo Im (Kim Nam Gil) seorang dokter dari era Joseon yang travel ke 400 tahun dari masa lalu ke masa depan dan bertemu dokter prakterk berkarakter dingin.
Heo Im terkenal sebagai akupuntur terbaik dan moksibusi di era Joseon. Kesuksesannya terbatas karena statusnya sebagai anak selir. Suatu hari, Heo Im travel ke masa depan dan mendapati dirinya berada di Seoul tahun 2017. Dia pun bertemu Choi Yeon Kyung (Kim Ah Joong) yang percaya pada obat-obatan modern. [12 Agustus, Sabtu-Minggu]








[jtbc] Age of Youth 2 (25 Agustus 2017, Jumat-Sabtu, 23:00 KST):
Kisah hidup mahasiswi yang menghadapi rasa sakit di masa remaja mereka.
Setelah 1 tahun, Yoon Jin Myung (Han Ye Ri) dapat kerja setelah kembali dari Cina.
Jung Ye Eun (Han Seung Yeon) cuti setahun dari kuliah karena efek dari mantan pacarnya yang kasar. Kini dia masuk kuliah lagi.
Song Ji Won (Park Eun Bin) masih belum mendapat pacar.
Yoo Eun Jae (Ji Woo) putus dengan cinta pertamanya dan dia masih merasa terluka.
Mereka punya teman kamar baru bernama Jo Eun (Choi Ah Ra) di kos-kosan mereka. [Jumat-Sabtu, 23:00 KST]




source: koreandramaorg

Komentar