Sinopsis Jdrama 'Gomen, Aishiteru' remake drama Korea 'Sorry, I Love You'


Jdrama 'Sorry, I Love You' yang mengadaptasi kdrama 'Sorry, I Love You' (2004) dengan judul yang sama juga telah tayang episode 1 sejak 9 Juli, tayang setiap hari Sabtu.
Disutradarai Yasuharu Ishii, Naruhide Mizuta, Hisashi Ueda. Penulis oleh Taeko Asano.

Sinopsisnya tentang Ritsu (diperankan Tomoya Nagase) saat kecil, ia dibuang oleh ibunya Reiko (Shinobu Otake). Ritsu yang hanya hidup dijalanan, ia pun menolong Rinka (Riho Yoshioka).



Ritsu mengalami kecelakaan dan mengalami luka di bagian kepala. Dia dapat mati kapan saja. Dia ingin mencari ibunya dan bersikap baik padanya sebelum ia meninggal. Akhirnya Ritsu menemukan ibunya, namun ia tahu bahwa ibunya hidup bahagia bersama anaknya yang seorang pianis, Satoru (Kentaro Sakaguchi). Ia pikir ibunya membuang dirinya karena miskin. Ritsu memutuskan untuk membalas dendam kepada ibunya. Ritsu bertemu Rinka kembali, teman masa kecil Satoru.

Ada yang berpendapat bahwa drama ini lebih pada nonton kdrama dengan bahasa jepang, dan drama jepang bukanlah tipe drama yang seperti ini, penulis sebenarnya merasakannya, tapi cerita ini di-remake dengan baik, jadi tidak ada persepsi apa-apa dulu saat kita menontonnya, biarkan berjalan seperti air, karena masing-masing punya alasannya.

Jika melihat genre kdrama dulu yang lebih kepada melodrama, apalagi berbeda dengan perkembangan kdrama sekarang, kdrama dulu mempengaruhi berkembangnya hallyu wave, akan terasa berbeda jika menonton kdrama lama di saat seperti sekarang ini.

Penulis menyukai So Ji-Sub sejak bermain drama ini, karena tahu akan ada remakenya, makanya mencoba menontonnya dan mereview, Ritsu diperankan Tomoya Nagase cocok untuknya, Rinka diperankan Riho Yoshioka yang menyukai Satoru sejak lama dan Kentaro Sakaguchi sebagai Satoru Hyuga memiliki karakter manja dan tergantung kepada Rinka.








Lee Soo Hyuk melakukan penampilan spesial cameo sebagai Baek Rang, Ritsu mengorbankan dirinya menolong Baek Rang, tapi jika tidak begitu ia tidak akan mencari ibunya, dia juga akan terus hidup dalam kesengsaraan tanpa mengetahui bahwa ibunya hidup bahagia bersama putranya. 



Remake dramanya dibuat lebih halus tidak kelihatan menyedihkan seperti kdramanya. Tapi drama Jepang ini patut ditonton sampai habis, karena Sakaguchi Kentaro begitu berubah 100 persen dari karakter sebelumnya, contohnya karakternya yang tsundere di Tokyo Tarareba Girls.










Komentar