Sinopsis Film "Midnight Runners", Park Seo Joon dan Kang Ha Neul

Film "Midnight Runners" dibintangi Park Seo Joon dan Kang Ha Neul dua orang teman yang ingin menjadi polisi, keduanya sama-sama belajar dan mengikuti training di akademi Polisi. Suatu malam, mereka menyaksikan penculikan dan terbawa ke dalam insiden tersebut. Dengan karakter yang berlawanan, Ki Joon dan Hee Yeol menyaksikan penculikan. Dengan berbekal sedikit pengetahun, keduanya mengejar pelaku dengan menjelajahi jalan-jalan kota dengan gaya yang komikal dan sedikit dramatis.

Saat di konferensi pers, Park Seo Joon mengungkapkan tentang karakternya bernama Ki Joon, "Aku berperan sebagai seorang yang lebih dulu beraksi sebelum berbicara." Sementara berlawanan dengan karakter Park Seo Joon, Kang Ha Neul sebagai Hee Yeol lebih kepada berpikir dulu sebelum bertindak, ungkap Kang Ha Neul.  

Kang Ha Neul mengatakan, "Awalnya Hee Yeol seorang yang menghargai peraturan dan prinsip. Tapi setelah bertemu Ki Joon, ia belajar tentang kehangatan dan menjadi seperti Ki Joon."


Film "Midnight Runners" merupakan karya dari Sutradara Kim Joo Hwan, yang sebenarnya telah menghasilkan film seperti "Retriver" (2016) dan "Secretly Greatly" (2013).

Kim Joo Hwan ingin mengambil gambaran tentang, "Energi dan kekuatan yang ada dari anak-anak muda yang melakukan sesuatu bersama."

"Aku tidak melihat ada film yang menggambarkan pemuda yang tampak berlarian," lanjutnya.

"Menurutku tidak ada adegan di film yang akan membuatmu bosan," ungkapnya.

Film telah terjual ke 6 negara, seperti Jepang, Taiwan, Hong Kong, Filipina, Singapura dan Malaysia pada Maret lalu.

Film ini akan tayang pada 9 Agustus 2017.





Komentar