Park Seo Joon Ceritakan Tentang Rekannya, Kang Ha Neul

Park Seo Joon berbicara tentang beberapa kebaikan dari Kang Ha Neul. Di interview di suatu kafe di Seoul. Ia membicarakan tentang Kang Ha Neul sebagai teman aktornya di film "Midnight Runners".

"Kami belum kenal satu sama lain sampai kami bermain bersama di film ini. Aku menganggapnya sebagai seorang yang sehat dan bekerja keras dan seperti itu lah dia."

Drama KBS "Fight My Way" telah tamat pada 11 Juli dan Park Seo Joon mendapat julukan 'romance king'. Di film ini, ia memerankan karakter kuat namun mempunyai pikiran lembut bernama Park Ki Joon, pelajar dari Akademi Polisi. Bersama Kang Ha Neul, mereka mirip Dumb dan Dumber. >,<

Park Seo Joon mengatakan, "Performa mu dengan seseorang tergantung pada apakah orang tersebut seorang aktor atau dengan wanita. Aku tidak merasakan perbedaannya dengan Kang Ha Neul dengan ku ketika kami bertemu. Kami menikmati bekerja di film ini dan kami berakting seperti saat kami hangout."

"Kang Ha Neul adalah aktor yang luar biasa. Dia punya sikap simpati dan gagah. Aku tidak suka introvert yang tidak bisa mengatakan pemikiran mereka dan hanya berbicara di belakang tetapi Kang Ha Neul adalah seorang yang berlawanan dengan itu. Dia seorang yang bisa diajak bersenang-senang."

"Aku paling suka tentangnya dengan reaksinya. Itu tidak akan terjadi jika seseorang tidak saling percaya. Bagaimanapun, kami mencoba sebisa kami untuk menerima apa yang ada dan sering menggunakan ad-libs. Ini adalah pertama kalinya aku syuting dengan hanya sesekali melihat naskah filmnya. sekuel? Aku pasti mau jika bersama Kang Ha Neul."



"Midnight Runners" tentang investigasi dari seorang pelajar Akademi Polisi bernama Ki Joon dan Hee Yeol yang beraksi berdasarkan teori. Mereka melihat penculikan dan mulai investigasi."

Film Park Seo Joon dan Kang Ha Neul akan rilis pada 9 Agustus.

source: Hancinema

Komentar