OST Kdrama "School2017" (Sinopsis)

OST: 
Part 1 Gugudan - Believe in this Moment (두근두근 여름날)
Part 2 요조 (YOZOH) - Heart Pounding Summer Day
Part 3 Tarin - Going Home
Part 4 NCT (TaeIl, Tae Young, Do Young) - Stay in My Life


Part 4
 
 [MV] Part 4 NCT - Stay in My Life


OST Part 2 - Yozoh - Heart Pounding Summer Day


Part 1 [MV] 구구단 (gugudan) - 이 순간을 믿을게 (학교 2017 OST


Making Video OST Part 1 Gugudan - Believe in this Moment (두근두근 여름날)


Making Video  OST Part 3 Tarin - Going Home



'School 2017' menceritakan tentang murid berumur 18 tahun dengan kisah yang rumit dan penuh dengan rahasia hidup dari seorang murid yang sering dipanggil dengan julukan sesuai urutan rangking di sekolah daripada nama mereka. Meskipun rasanya frustasi, mereka akhirnya mencari jalan bagaimana mereka dapat menjalani kehidupan di dunia dengan cara mereka yang kelihatan hanya hidup di dua tempat, sekolah dan rumah.

Kim SeJeong (Gugudan) akan debut di drama 'School 2017', setelah begitu aktif di beberapa acara variety dan acara program musik sebagai anggota dari grup idola Gugudan. Dia akan memerankan karakter bernama Ra Eun-Ho, seorang yang riang dan optimis dengan tetap menjaga rangking 6 dari 280 murid di sekolahnya, mempunyai impian menjadi pasangan kampus terkenal bersama sang kekasih impian di kampus tercinta.

Ra Eun-Ho memiliki bakat menggambar komik, jurusan yang dia inginkan saat masuk universitas. Suatu hari dia sedang ingin mencari inspirasi malah tertangkap di waktu dan tempat yang salah dan diberi julukan murid nakal. Dimulailah kehidupan sekolah yang dipenuhi dengan kesulitan yang dieksplorasi melalui drama.


via IS plus, Xport News


Han Joo-wan, Seol In-Ah, Rowoon - SF9

Han Joo-Wan (Hwejong, Blow Breeze) akan menjadi guru, sementara aktris Seol In-Ah (Strong Woman Do Bong-Soon) dan anggota grup idola SF9 Rowoon akan menjadi murid sekolah.

Han JooWan sebagai guru idola diantara murid dan sangat populer namun pribadinya mempunyai hati yang lemah.
Seol In-Ah sebagai murid bernama Hong Nam-Joo, pribadi yang peduli dengan tampangnya dia tidak tahan dengan tidak melihat kaca sehari pun. Dia mempunyai kunci untuk takdir heroin kita, Kim SeJeong.

via Osen


Park Se-Wan, Ha Seung-Ri, Kim Hee-Chan, Seo Ji-Hoon 

Bertambah lagi bintang baru untuk drama 'School 2017' yaitu Park Se-Wan (Radiant Office), Ha Seung-Ri (Chief Kim), Seo Ji-Hoon (Solomon's Perjury) bergabung menjadi murid sekolah.

Ha Seung Ri sudah berada di dunia hiburan sejak tahun 1999, dia sudah banyak berperan menjadi peran pendukung di drama-drama dan Choi Ji Woo muda di Twenty Again (jadi Ha SeungRi bakal main bareng Kim Hee-Chan lagi?? Oke~)

Kim Hee-Chan yang juga bergabung di drama bakal kembali bertemu Park Se-Wan, yang debut di drama Radiant Office. 


Ha Sun-hwa
Han Sun-Hwa menjadi detektif namun karena melakukan kesalahan pada satu kasus dan dikeluarkan dari kantor lalu dia bekerja sebagai polisi sekolah. 

Seo JiHoon bersama Jang Dong Yoon juga akan bertemu kembali di drama ini. 
Banyak bintang-bintang yang baru dan segar untuk kita nantikan dengan talenta yang luar biasa dari mereka.

Karakternya begitu berbeda-beda, dipastikan akan menjadi teman satu kelas yang menarik. Ha SeungRi akan menjadi pebuli yang bakal cocok untuk detektif Han Sun-Hwa. Karakternya yang pembawa masalah telah memaksanya berpindah-pindah sekolah dan dia akan cuti setahun karena sikapnya yang pembawa masalah. 

Sementara Park Se-Wan akan berperan sebagai pribadi yang cerah, murid gaul dan teman Kim Se-Jeong (Gugudan), meskipun memiliki pesona imut, dia dideskribsikan sebagai ajusshi di dalam dirinya. (Sangat dinantikan drama ini!!)

Seo Ji-Hoon berperan sebagai musisi berjiwa bebas dengan tidak memberikan ketertarikannya dengan teman-temannya bahkan sekolahnya, ia suka menyanyi di mana saja.
Sementara berbeda dengan Seo JiHoon, Kim Hee Chan sangat peduli dengan nilai tinggi untuk memuaskan ayahnya yang sangat berekspektasi tinggi tentang dirinya.



Kim Jung-Hyun & Jung Dong-Yoon

Kim Jung Hyun (Jealousy Incarnate) dan Jung Dong Yoon (Solomon's Perjury. 
Kim Jung Hyun menjadi murid yang memberontak, karakternya kasar, harga dirinya tinggi, murid galak yang menyebabkan masalah di Amerika, lalu transfer ke sekolah di Korea. Masalah pun timbul, namun ayahnya yang seorang investor untuk sekolah itu sehingga guru-guru dan murid-murid sepertinya tidak dapat mengontrolnya. 

Jang Dong Yoon memiliki karakter yang berbeda dengan Kim Jung Hyun, pribadinya yang berkarisma, wajah tampan, nilai yang bagus, pemimpin yang baik, atletis, dan kepedulian kuat pada keadilan. Karakternya serba sempurna di sini, makanya begitu disegani teman-teman di kelas, namun yang ia tidak punya ialah orang tua. (sedihnya)


Hong Kyeong sebagai Won Byeong Gook [source: tenasia]



Disutradarai oleh Park Jin Seok (Naked Fireman) drama Senin-Selasa 'School 2017' akan tayang pada bulan Juli, setelah 'Fight My Way' (Park Seo Joon & Kim Ji Won) tamat. 

Komentar