Kdrama tvN "Live Up to Your Name" Rilis Potongan Adegan Kim Nam Gil dan Kim Ah Joong

KDrama tvN "Live Up to Your Name" dibintangi Kim Nam Gil dan Kim Ah-Joong merilis potongan adegan mereka berdua pada 19 Juli.

Kdrama tvN "Live Up to Your Name" dibintangi Kim Nam Gil dan Kim Ah Joong

"Live up to Your Name" tentang seorang dokter Korea terbaik di era Joseon bernama Heo Im (diperankan Kim Nam Gil) dan Choi Yeon Kyeong (diperankan Kim Ah-Joong) seorang dokter modern dan jarak waktu yang terlampau jauh yaitu 400 tahun.
Drama ini menjadi drama pertama setelah 4 tahun, Kim Nam-Gil hanya sibuk membintangi Film selama 4 tahun tersebut.

Drama ini tampaknya bakal menarik apalagi dengan genre komedi dari Kim Nam-Gil. Tampak gambar Heo Im yang sedang memeriksa nadi Choi Yeon-Kyeong. Sementara Choi Yeon-kyeon tampak menatap Heo Im dengan rasa tanya apalagi penampilannya yang jarang dilihat di Kota modern seperti sekarang ini.

"Live Up to Your Name" pastinya sangat dinantikan dengan ceritanya yang menarik antara obat-obatan tradisional dan modern, sehingga diantara kedua pemeran utama bisa saja terjadi adu mulut siapa yang terbaik.

Drama Korea "Live up to Your Name" akan segera tayang pada bulan Agustus, tayang setiap hari Sabtu dan Minggu. Dibintangi Kim Nam Gil, Kim Ah Joong, Yoo Min Gyoo, Moon Ga Young, Yoon Joo Sang, Kim Myung Gon.

Sinopsisnya sendiri mendeskripsikan doktor dari era Joseon dengan obat-obatan tradisional yang frustasi dengan karirnya karena statusnya sebagai anak dari seorang selir yang menjelajah waktu ke era Seoul modern dan bertemu dengan Dokter yang menyembunyikan rahasia di bawah sikap dinginnya.




Komentar