Kdrama 'Reunited Worlds' Saat Konferensi Pers


Konferensi pers kdrama SBS 'Reunited Worlds' diadakan pada 18 Juli di Mokdong dengan Yeo Jin-Goo, Lee Yeon-Hee, Ahn Jae-Hyun, Chae Yeon dan sutradara Baek Soo-Chan.

Baek Soo-Chan mendeskripsikan dramanya sebagai drama romantis yang menyegarkan dengan rasa murni dan polos.
Drama ini menceritakan Seong Hae Seong (Yeo Jin Goo) mati saat mengalami kecelakaan 12 tahun dan hidup kembali. Ini bukanlah drama tentang menjelajah waktu dan bukan drama fiksi sains. Bagaimana ia saat 12 tahun kemudian adalah inti dari drama.

Yeo Jin Goo bilang ia memilih membintangi 'Reunited Worlds' karena ia ingin bermain di drama bergenre melodrama.

Lee Yeon-hee berperan sebagai Jeong Jeong-won, adalah asisten juru masak dan Chae Yeon adalah Jeong Jeong Won remaja.

Lee Yeon Hee mengatakan, "Aku berlatih dengan Chaeyeon selama pembacaan skrip. Aku dapat mengerti seperti apa Jeong Jeong-Won remaja. Aku mencoba untuk menjadi sama dengan ChaeYeon sebisa mungkin dan aku akan menyimpannya di pikiranku."

"Aku tidak sempat untuk bertukar pikiran dengan ChaeYeon. Aku tidak ingin membuatnya bingung dengan ideku karena dia masih belum banyak berpengalaman. Kami banyak berbicara dengan sutradara dan ini sangat menolong kami."

Jeong Jeong-Won bertemu dengan Seong Hae-Seong, laki-laki yang ia cintai 12 tahun lalu. Yeo Jin Goo dan Lee Yeon Hee memiliki perbedaan umur yang jauh, yaitu 9 tahun dan ada yang khawatir bahwa mereka mungkin tampak canggung karena ini.

Yeo Jin Goo mengatakan, "Kami tidak merasa canggung saat syuting. Kami saling mempertimbangkan, jadi kami akur saja."

Lee Yeon Hee mengatakan sesuatu tentang Yeo Jin Goo, "Dia seorang yang dapat dipercaya. Aku juga menghargainya. Umur kami yang berbeda jauh mungkin akan terlihat di drama, tapi ini tetap dapat dinikmati."

Lalu Sutradara Baek Soo Chan mengatakan, "Aku menyebut Yeo Jin Soo seseorang yang kembali. Aku tidak tahu jika ada seseorang yang seperti itu tapi jika seseorang mati dan kembali seperti keadaannya sebelum mati, hal ini akan begitu menarik."

"Bagaimana perasaan seseorang yang dicintainya pergi dari dunia ini? Apa yang akan aku lakukan jika aku harus meninggalkan keluargaku? Berpikir hal-hal seperti ini adalah inti dari drama."

Tentang lelaki berumur 19 tahun dan wanita yang umurnya 31 tahun saling mencintai meskipun perbedaan umurnya terlampau jauh yaitu 13 tahun.

Drama ini mulai tayang pada 19 Juli, drama tayang Rabu-Kamis, jam 10 PM KST dibintangi Yeo Jin-Goo, Lee Yeon-Hee, Ahn Jae Hyun, Kim Jin-Woo, Shin Soo Ho, dan Lee Si-Eon. 

source: hancinema

Komentar