Kdrama "Falsify" (SBS) Mulai Perdananya - 24 Juli 2017

Kdrama SBS 'Falsify' mulai tayang pada 24 Juli, disutradarai oleh Lee Jeong Heum dengan penulisnya adalah Kim Hyeon Jeong. Lama penayangan 35 menit untuk 32 episode (2 episode perhari), tayang setiap Senin dan Selasa jam 10 PM KST.

Sinopsisnya tentang wartawan yang menghadapi kesulitan untuk mendapatkan informasi semendalam mungkin untuk mengungkapkan kebenaran dari korupsi dalam kehidupan sosial.

Episode pertama mengenalkan Nam Goong min sebagai Han Moo Young, adik dari Wartawan, Han Chul Ho (diperankan oleh Oh Jung Se), yang meninggal karena ingin mengungkap korupsi. Han Moo Young mencari kebenaran tentang pemillik tato yang pernah menikamnya. Dibalik itu juga dia mencari kebenaran tentang kematian kakaknya. Masa lalunya sebagai atlet pro hancur begitu saja saat ia mengungkap kasus sementara setelah itu dia dijebak mengonsumsi obat-obatan.

Akting Nam Goong-Min disini serius, namun perannya di drama KBS 'Chief Kim', membuat penulis kurang fokus dan malah tersenyum karena aktingnya. No-no-no. Please.. Sorry..bukan bermaksud begitu, tapi kalian pasti merasakannya. Hmm focus.

Cerita terus berlanjut tentang Han Moo Young menangani kasusnya, sementara kakaknya masih di tempat lain yang tengah mencari kebenaran. Meskipun begitu, ia malah menulis tentang sebaliknya yang membuatnya frustasi dan stres.
Ia ingin ingin mengungkapkan hal yang sebenarnya, namun Ia tertabrak mobil sementara Moo Young membeli obat untuknya. 

Drama Korea ini cocok untuk yang menyukai thriller dan kriminal. Cerita agak mudah ditebak namun mungkin tetap menarik untuk kita tonton, apalagi Nam Goong Min yang memerankannya.

Rating diurutan pertama dengan 9,3 dan 9,6 persen.






Pemeran Utama:
Nam Goong Min sebagai Han MooYoung
Uhm Ji Won sebagai Kwon So Ra
Yoo Joon Sang sebagai Lee Suk Min
Moon Sung Geun sebagai Goo Tae Won
Oh Jung Se sebagai Han Chul Ho

patriot Newspaper
Joo Hee Bong sebagai Yang Dong Shik
Kim Kang Hyun sebagai Lee Yong Shik
Park Kyung Hye sebagai Seo Na Rae

Splash Team
Jun Hye Bin sebagai Oh Yoo Kyung
Park Sung Hoon sebagai Na Sung Shik
Oh Ah Yun sebagai Kong Ji Won

Prosecutor
Park Ji Young sebagai Cha Yeon Soo
Jung Hee Tae sebagai Park Jin Woo
Park Won Sang sebagai Im Ji Tae

Ryu Seung Soo sebagai Jo Yeong Ki
Jung Man Shik sebagai Jeon Chan Soon
Lee Joo Seung sebagai Yon Sun Woo






Trailer



Trailer 2


source hancinema & koreandrama | diedit oleh Admin N


Komentar