2 kdrama mulai di hari yang sama, 17 Juli



#King Loves - MBC

Drama MBC 'the King Loves' bergenre kolosal melodrama romantis ini telah mulai sejak 17 Juli kemarin, dengan jumlah 40 episode (ditayangkan 2 episode per hari dengan waktu 30 menit).

Produksi drama telah selesai dilakukan, karena syuting sejak November 2016 hingga 15 Juni 2017. Cerita berdasarkan novel karya Kim YiRyung yang dipublikasi sejak 19 Agustus oleh Paranmedia.

Im Si Wan sebagai Wang Won dan Nam Da Reum sebagai Wang Won muda. Sementara Hong Jong Hyun sebagai wang Rin dan Yoon Chan Young sebagai Wang Rin muda. Lalu Im Yoon Ah sebagai Eun San dan Lee Seo Yeon sebagai Eun San muda.

Sinopsisnya tentang Wang Won (Im Si Wan) adalah pangeran di era Goryeo yang belum mempunyai kekuatan di kerajaan. Teman masa kecil Wang Rin (Hong Jong Hyeon), adalah orang kepercayaannya dan bodyguard. Saat mereka bertemu Eun San (Im Yoon Ah), putri cantik dari keluarga kaya raya di kotanya. mereka menjadi teman yang tak terpisahkan. Tapi apa yang terjadi jika keduanya suka dengan perempuan yang sama? apa yang akan terjadi dengan ambisi dan persahabatan mereka?




Jung Bo Suk sebagai King Chung Nyeol
Jang Young Nam sebagai Ratu Jangmok
Uhm Hyo Sup sebagai Lee Seung Hyoo
Park Hwan Hee sebagai Dan
Jae Ho sebagai Jin Quan
Ki Do Hun sebagai Jang Eui

Lee Ki Young sebagai Eun Young Baek
Park Ji Hyun sebagai Bi Yeon
-Song Soo Hyun sebagai Bi Yeon muda

Kim Ho Jin sebagai wang Yeong
Yoon Jong Hoon sebagai Wang Jeon

Choo Soo Hyun sebagai Ok Boo Yong

Choi Jong Hwan sebagai Song Bang Young
Ahn Se Ha sebagai Gae Won
Kim Kyung Jin sebagai Yeom Bol

Production Company : U-Story9, Tencent
Director: Kim Sang Hyup
Screenwriter : Song Ji Na, Park Chan Kyung No Sun Jae



Drama ini menjadi projek terakhir sebelum Im Si Wan masuk wajib militer tahun ini.
Drama ini juga diinvestasi oleh Tencent, perusahaan dari Cina.

Eps 1 dan 2 untuk penayangan perdana meraih rating 8% & 8,6%.


#School2017

                   





Drama "School 2017" menceritakan tentang murid berumur 18 tahun dengan kisah yang rumit dan penuh dengan rahasia hidup dari seorang murid yang sering dipanggil dengan julukan sesuai urutan rangking di sekolah daripada nama mereka. Meskipun rasanya frustasi, mereka akhirnya mencari jalan bagaimana agar dapat menjalani kehidupan di dunia dengan cara mereka yang kelihatannya hanya hidup di dua tempat, sekolah dan rumah.

Kim Se Jeong sebagai Ra Eun Ho memiliki bakat menggambar komik, jurusan yang diinginkannya untuk masuk universitas. Suatu hari ia ingin mencari inspirasi namun malah tertangkap di waktu dan tempat yang salah dan diberi julukan murid nakal. Dimulailah kehidupan sekolah yang dipenuhi dengan kesulitan yang dieksplorasi melalui drama.

Kim Jung Hyun sebagai Hyun Tae Woon, murid pemberontak, kasar dan harga dirinya tinggi, murid galak yang menyebabkan masalah di Amerika, lalu ia transfer ke sekolah di Korea. Masalah pun timbul, namun ayahnya yang seorang investor untuk sekolahnya membuat guru-guru dan murid-murid tidak dapat mengontrolnya.

Jang Dong Yoon sebagai Song Dae Hwi, berbeda dengan Hyun Tae Woon, pribadinya berkharisma, wajahnya tampan, punya nilai bagus, pemimpin yang baik, atletis dan kepedulian kuat pada keadilan. Karakternya serba sempurna sehingga begitu disegani teman-teman di kelas. Namun yang ia tidak punya ialah orang tua.

Park Se Wan sebagai Oh Sa Rang adalah teman Kim Se Jeong, memiliki pribadi yang riang, dia imut namun dideskripsikan sebagai ajusshi. 

Han Joo Wan sebagai Shim Kang Myung adalah guru idola diantara murid-muridnya dan sangat populer namun memiliki hati yang sangat lembut.

Seol In Ah sebagai Hong Nam Joo, pribadi yang peduli dengan wajahnya dan tidak tahan dengan tanpa melihat kaca sehari pun. Dia mempunyai kunci untuk takdir dari heroin kita, Kim Se Jeong.

Ha Seung Ri sebagai Hwang Young Gun, suka membuli, membawa masalah, dan sebelumnya suka berpindah sekolah, dan dia akan dicuti setahun karena sikapnya yang membawa masalah.


Kim Hee Chan sebagai Kang Hee Chan, peduli dengan nilai tinggi untuk memuaskan ayahnya yang sangat berekspektasi tinggi tentang dirinya.
Han Sun Hwa sebagai Han Soo Ji, detektif dan bekerja sebagai polisi sekolah.
Seo Ji Hoon sebagai Yoon Kyung Woo, musisi berjiwa bebas dengan tidak memberikan ketertarikannya dengan teman-temannya bahkan sekolahnya, ia suka menyanyi di mana saja.
Hong Kyung sebagai Won Byeong Goo 
Ro Woon sebagai Lee Shyoo

 




Episode perdana pada 17 Juli, penulis memiliki ketertarikan dengan drama ini, baru episode satu jadi tunggu episode duanya untuk lebih pertimbangkan apakah ini akan menjadi drama terbaik setelah serial 'School' yang ditayangkan sebelumnya mencapai rating yang memuaskan. 
Sejauh ini episode satu sudah memberikan plot yang baik, berjalan dengan pelan-pelan namun pasti. Nonton drama ini serasa menonton 'School 2013.' Jadi penulis akan sangat menantikan drama ini mendapat rating terbaik, untuk tertinggi mungkin kita tunggu saja perkembangan dari drama ini.
Episode satu mendapat rating yang cukup memuaskan dengan 6,5%.



sementara kdrama 'My Sassy Girl' mendapat rating 8,9% dan 10,2%



Komentar