Lee Yoo Young bicara tentang karirnya setelah membintangi "Tunnel"

Drama OCN 'Tunnel' berhasil meraih rating tinggi sepanjang sejarah OCN sebagai tv kabel. Drama yang menceritakan tentang travel-time menjadi drama pertama kemunculan Lee Yoo Young di layar kecil.

Saat umur Lee Yoo Young 20 tahun, ia memutuskan untuk tidak kuliah dan bekerja part-time di salon kecantikan, tetapi kemudian ia memutuskan untuk kembali belajar karena ia merasa tidak enak kepada ibunya. Dia pun masuk ke Universitas Seni Nasional Korea  pada tahun 2010 dan belajar akting.

Melihat dirinya di layar telah membuatnya merubah hidupnya, "Aku melihat diriku di layar kelas. Itu pertama kalinya aku melihat diriku sebagai penonton, dan saat itu juga aku berpikir serius untuk menjadi seorang aktris," ungkapnya.

Belum lama ia meraih penghargaan aktris terbaik di Festival Film Internasional Milan untuk film "Late Spring" pada tahun 2014, dia berperan menjadi wanita miskin yang bekerja sebagai model patung.
Lee Yoo Young juga telah tampil di beberapa film seperti "The Treacherous" dan "Yourself and Yours" dan telah menyelesaikan drama pertamanya.

"Untuk memainkan karakterku ini, aku belajar psikologi kriminal, membaca buku profiling," katanya, "Sekarang ku pikir aku ingin menampilkan sisi terang ku untuk di proyek selanjutnya."

Drama "Tunnel" adalah drama bergenre kriminal dengan time-travel oleh seorang detektif yang menangani kasus kriminal yang terjadi di tahun 1980an. Tanpa sadar Dia masuk ke masa depan di tahun 2017 dan ikut menyelidiki kasus lama yang terjadi dengan kasus yang sama di tahun 1980an. Saat itu juga di saat yang sama dia harus menyelamatkan putrinya.

source: english chosun
oleh Korenesiacom

Komentar