Film ''Battleship Island' akan Tayang di 113 Negara


Film yang akan tayang dengan genre historikal dengan judul “The Battleship Island” dibintangi Song Joong-ki telah terjual ke 113 negara, dengan distributornya adalah CJ Entertainment.

Film ini telah terjual ke negara-negara Amerika Utara, juga di Perancis, Rusia, Turki, Jepang, Hong Kong, Singapura, Thailand, lalu diikuti dengan promosi di pasar film Eropa pada Februari. 

“Film ini adalah film mengenai peperangan, penjara dan pelarian” ungkap Cyril Burkel, dari distributor metropolitan. “Film ini punya pesona yang cukup untuk memikat hati penonton Perancis.”



“Menurutku dengan aktor paling top, seperti So Ji-Sub, dan Hwang Jung-Min, dengan skala besar cerita meloloskan diri dan antisipasi dari karya sutradara Ryu Seung-Wan menarik untuk pembeli asing," ucap Choi Yoon-hee, kepala distribusi internasional dari CJ Entertainment.
Meski tidak mengungkapkan biaya yang pasti, Choi Yoon-hee mengatakan film dijual untuk "rekor harga di antara film-film Korea untuk sebagian besar negara-negara Asia."

Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Juli, bercerita tentang pekerja paksa yang tertawan di Pulau Hashima Jepang selama pemerintahan kolonial Jepang di semenanjung Korea.

Gambar-gambar terbaru untuk film peperangan “The Battleship Island,” dibintangi Song Joong-ki, So Ji-sub, Hwang Jung-min dan Lee Jung-hyun, dirilis oleh CJ Entertainment pada hari Rabu.

Film ini disutradarai oleh Ryu Seung-Wan ('Veteran' - 2015) yang berfokus pada rakyat sipil di era Joseon selama pemerintahan kolonial Jepang. 



source: kpopherald

Komentar