VIXX 'Shangri La' kita dibuat berfantasi lagi...lagi~



Wahh VIXX akhirnya comeback dengan lagu unik dan choreo serta MV yang begitu berwarna-warni, berjudul Shangri-la (Do Won Kyung). The King of Concept selalu menang dengan keunikan tersendiri, aku suka dengan VIXX karena mereka begitu bertalenta, suara yang merdu, mv dan liriknya serasi, setiap member punya keunikan sendiri juga dan mau suka - ga suka mereka menunjukkan apa adanya mereka, sebagai grup band VIXX. Selain itu, saat mereka hiatus pun kegiatan setiap member berbeda-beda, Leo-Ken-Hakyeon termasuk yang sibuk di musikal, tapi Hakyeon juga sibuk di akting untuk drama. Lalu Ravi sibuk membuat lagu, Hongbin dan Hyuk terus melatih vokal mereka sehingga suara mereka begitu berbeda untuk comeback kali ini, menjadi lebih bagus. Hongbin juga begitu jago bermain game 'Overwatch' dan termasuk urutan ke-7 di dunia.

Ada dua jenis untuk Mini Album VIXX (Do Won Kyung) yaitu berdasarkan warna batu dari ultah mereka dan jenis bunga dari ultah mereka. Lumayan, mereka cocok banget dengan konsep ini. Konsep dengan jenis bunga berdasarkan ultah mereka dan warna batu dari ultah mereka.
Setiap track diisi dengan berbagai genre, seperti R&B, ballad dan modern.
Track 01- Shangri-la
Track 02- Into the Void (ballad + dark concept)
Track 03- Black Out (sexy & dreamy)
Track 04- Come on (R&B + emosional)
Track 05- To Us (modern synth)

VIXX debut pada 24 Mei 2012, makanya untuk merayakan debut mereka yang ke-5 tahun ini, VIXX membuat konsep spesial, dengan ide dari Hongbin, yaitu fantasi oriental. MVnya pun tampak begitu penuh dengan rasa oriental dan modern, mereka juga menambah aksesoris kipas di choreo mereka, selain itu merena menambah pakaian hanbok bergaya modern dengan motif bunga-bunga baik di lengan ataupun di jas mereka.

Comeback kali ini, VIXX semakin begitu berkelas dan keren. Semoga mereka mendapat kemenangan.
VIXX terima kasih sudah hadir di dunia Kpop, karena sebelumnya aku masih mencari-cari siapa yang aku suka di grup kpop yang suka aku tonton acara musiknya setiap akhir minggu tapi tak kunjung ketemu. Begitu aku temukan, VIXX muncul di depan mataku dan membuat jantungku berdetak cepat. Ini lah yang aku cari~!!!

Komentar