My Excelsis: Evolution of VIXX (Tribut to Kpop Legends)



The Evolution of VIXX (빅스) - Tribute to K-POP LEGENDS
VIXX kali ini menjadi salah satu grup legenda di dunia Kpop. Mereka grup paling unik dan menarik untuk ditonton. VIXX menang di kompetisi Facebook untuk pembuatan video evolusi terbaru tahun 2017, bersama dengan grup terkenal lainnya salah satunya Infinite.

VIXX saat ini menjadi grup terfavoritku, karena konsep mereka bahkan lagu mereka sangat bagus ditambah vokalis mereka itu. Awalnya karena di era Error, Leo menjadi bahan perbincangan saat aku buka-buka twitter dan memang sudah tahu lama tentang VIXX tapi belum kenal membernya jadinya aku tertarik membuka berita dan video tentang mereka. Dari Youtube aku cari tentang VIXX ternyata ada VIXX TV, setelah nonton Weekly Idol dengan reaksi Leo yang biasa namun sangat manis membuatku ingin menonton VIXX TV. Member-membernya juga lucu, mereka bikin aku ketawa dan aku jadi lupa dengan stress ku.


Tadinya ONLY U adalah lagu yang bukan favoritku, namun lama kelamaan vokal mereka menarik diriku untuk terus mendengar lagu itu. Meski susah menyanyikannya tapi menjadi tantangan bagi diriku untuk menyanyikannya. *Oh lama-lama enak juga, kataku*

Setelah sibuk dengan comeback mereka tahun lalu dan merilis trilogy dengan tiga lagu yang saling berhubungan Dynamite; Fantasy; The Closer, VIXX telah membuktikan mereka sanggup merilis tiga lagu sekaligus dalam satu tahun, dan sebenarnya membuat fans teriak-teriak tapi bikin kismin juga sih, nasib--nasib.. tapi demi mendukung idola apapun akan dilakukan termasuk streaming video, dengar lagu-lagunya di situs musik official Korea dan banyak lagi yang lainnya, tidak usah disebutkan.


24 Mei adalah hari debut mereka dan VIXX akan mengadakan konser di Korea.
Dan bulan ini di tanggal 15 Mei, VIXX akan comeback dengan konsep oriental plus bunga-bunga bulan kelahiran untuk tiap member. Keren-kerenlah konsep mereka, bunga-bunga di samping posternya adalah bunga bulan kelahiran mereka, dan aku baru tahu kalau aku pohon pinus.



VIXX

Sebentar lagi yay!




Discography of VIXX:
Super Hero (2012)
Rock Ur Body (2012)
On and On (2013)
Hyde (2013)
G.R.8.U (2013)
Girls, Why? (2013)
Only U (2013)
Voodoo Doll (2013)
Eternity (2014)
Error (2014)
Love Equation (2015)
Can't Say (2015)
Chained Up (2015)
Depend On Me (2016)
Dynamite (2016)
Hana-Kaze (2016)
Fantasy (2016)
The Closer (2016)
Milky Way (2016)



Komentar