Kebenaran terungkap: Park Kwang-Ho kembali ke masa lalu dan penggemar drama “Tunnel” tak sabar menonton episode selanjutnya

TUNNEL
Episode pertama dan kedua menarik penonton saat Park Kwang Ho (diperankan Choi Jin-Hyuk) melakukan perjalanan waktu dari tahun 1986 ke tahun 2016. Banyak juga yang mulai berpendapat bahwa drama “Tunnel” tidak mirip dengan Signal. Di drama ini kita bisa merasakan adanya kemanusiaan, karakter yang saling melengkapi, suatu alasan seseorang melakukan kejahatan dari drama genre kriminal ini.
Link selengkapnya di http://korenesia.com/kebenaran-terungkap-park-kwang-ho-kembali-ke-masa-lalu-dan-penggemar-drama-tunnel-tak-sabar-menonton-episode-selanjutnya/



Sebelumnya author juga memberikan pertanyaan bagaimana Shin Jae Yi sang profesor dan sekaligus profiler untuk membantu mengungkapkan kasus-kasus kriminal. Karakternya yang dingin dan tidak mudah mengungkapkan perasaannya. Lalu Kim Sun-Jae yang kurang cakap bersosialisasi, mulai dekat dengan Park Kwang Ho setelah melakukan investigasi bersama dan tahu kebenaran tentang rahasia Park Kwang-Ho kalau ia dari masa lalu. Kim Sun-Jae mulai mendekati Shin Jae-Yi setelah mengetahui masa lalu Profesor Shin. Akhirnya keduanya bekerja sama dalam mengungkapkan teka-teki dari kasus yang mereka ingin selesaikan.
Pada episode 11-12 diceritakan bahwa ada pembunuh yang asli dengan ciri khas menandakan kaki tiap korban dengan pulpen. Di menit terakhir episode 12 Park Kwang Ho pun mengetahui kebenaran identitas pembunuh yang asli, bernama Mok Jin-Woo dan bagaimana Park Kwang Ho (kelahiran 1988, Cha HakYeon) dibunuh oleh Mok Jin-Woo.

Komentar