'The Lonely Shining Goblin', 5 Hal yang Buat Kita Tidak Bisa Move On

Drama terpopuler 'The Lonely Shining Goblin' aka 'Guardian: The Lonely and Great God', dan selalu kita sebut dengan judul Goblin, (bahkan sebenarnya orang Korea merasa aneh dengan judul tersebut) masih berada dipuncaknya. Bahkan soundtracknya masih berada di nomor 1 hampir seluruh chart musik korea.

Genre Fantasi Komedi-Romantis dengan kisah cinta yang menyedihkan
Genre ini menjadi hal yang digemari penonton Korea akhir-akhir ini, dan drama ini menjadi yang paling digemari dengan menyisih drama lain yang juga ikut tayang.
Drama fantasi ini menampilkan sinematografi yang menakjubkan ditambah aktingnya yang keren membuat penonton ikut tertawa dan menangis dalam satu episode. Komedi antara Kim Shin dan Grim Reaper pun menambah ketertarikan penonton bersamaan itu pun takdir keduanya yang bertemu dan tinggal bersama juga sangat menyedihkan.
Selain dari Genre-nya sendiri, ada 5 hal yang pastinya tidak bisa membuat kita move on dari drama ini. Diantaranya adegan-adegan lucu, pemeran utama, para pemeran pembantu, pelajaran yang dapat diambil dari drama, serta soundtracknya yang sangat disukai penggemar drama ini.
baca di sini http://korenesia.com/2017/02/02/lonely-shining-goblin-5-hal-yang-buat-kita-tidak-bisa-move

Komentar