Drama Korea Tayang Januari 2017 : Missing 9, Voice, Introverted Boss

missing-nine-poster2-101x150Title: 미씽나인 / Missing Nine (Sebelumnya berjudul Gaia (가이아) / Picnic (피크닉) / Missing 9 (미씽9)
Genre: Mystery, Thriller, Melodrama
Episodes: 20 + 1 Special (To Be Confirmed)
Broadcast network: MBC
Penayangan/ Broadcast period: Rabu dan Kamis 22:00 KST (2017-Jan-12 to 2017-March-23)
Sinopsis
Seo Joon Ho (Jung Kyung Ho) adalah top star yang kehilangan popularitas yang menghadapi kesulitan. Dia adalah mantan anggota dari grup idola yang populer, namun tidak terkenal lagi dan menjadi selebriti level D.   Sementara, Ra Bong Hee (Baek Jin Hee) adalah penata gaya baru dari artis bernama Joon Ho. Dia meninggalkan rumah untuk menggapai impiannya di Kota Seoul. Hari pertama dia bekerja siapa sangka terlibat juga dalam kecelakaan pesawat dan harus terjebak di pulau tak berpenghuni.
Apa yang dilakukan dari 9 orang yang selamat dari kecelakaan pesawat untuk tetap hidup sampai akhir?
Drama ini syuting di pulau tak berpenghuni dan mengisi beberapa hal yang terjadi saat pesawat mendarat, didalamnya ada mantan anggota boy band yang terlibat skandal plagiarisme, girl grup (3 orang), aktor, bodyguard, reporter entertainmen, dan pramugari. (1eader, pre2ident, mana3er, supersta4, trou5lemaker, prin6ess, secre7ary, 8utsider, e9ewitness)
Ceritanya tentang bagaimana mereka bertahan hidup ditempat liar dan dengan petualangan dan adversity learn the meaning of love.
missing-nine-04Para pemainnya adalah Jung Kyung Ho (sbg Seo Joon Ho), Baek Jin Hee (sbg Ra Bong Hee), Choi Tae Joon (sbg Choi Tae Ho (former member of the boy band)), Lee Sun Bin (sbg Ha Ji Ah (Top celebrity in Legend Entertainment)), Park Chan Yeol (sbg Lee Yeol (The youngest of the group)), Oh Jung Se (sbg Jung Ki Joon (Joon Ho’s manager), Ryu Won (sbg Yoon So Hee (Hallyu goddess Actress)), Kim Sang Ho sbg Hwang Jae Gook (Presiden Legend Entertainment), Tae Hang Ho (sbg Tae Ho Hang (Jae Gook’s Secretary))
______
voice-poster1Title: 보이스 / Voice (Detective, Crime, Thriller)
Episodes: 16 (To Be Confirmed)
Broadcast network: OCN
Penayangan/Broadcast period: Saturday & Sunday 22:00 (2017-Jan-14 to 2017-March-05)
Sinopsis
Drama yang berpusat tentang polisi yang bekerja di emergency call center 112.
Dua detektif bekerja sama untuk menangkap pembunuhan berseri yang membunuh keluarganya. Hidup Moo Jin Hyuk (Jang Hyuk) berubah setelah istrinya dibunuh. Jin Hyuk mulai sadar setelah ia bertemu Kang Kwon Joo (Lee Ha Na), lulusan Amerika yang belajar tentang voice-profiler, yang kehilangan ayahnya yang sedang bertugas sebagai polisi jaga oleh pembunuh yang sama beberapa tahun lalu. Mereka bekerja sama sebagai tim call center 112  (emergency telephone number).



Para pemainnya adalah Jang Hyuk (sbg Moo Jin Hyuk), Lee Ha Na (sbg Kang Kwon Joo). Sementara untuk Tim 112 Report Center’s Golden Time, pemainnya antara lain Baek Sung Hyun (sbg Shim Dae Shik), Yesung (sbg Oh Hyun Ho), Son Eun Seo (sbg Park Eun Soo), Kwon Hyung Joon (sbg Chun Sang Pil).
________
introverted-boss-03Title: 내성적인 보스 / Introverted Boss (Chinese Title: 內向的老闆; Also known as: Sensitive Boss)
Genre: Office, Romance, Comedy
Broadcast network: tvN ( 20 episode (To Be Confirmed))
Tayang/(Broadcast period): Senin-Selasa 23:00 KST (2017-Jan-16 to 2017-March-21)
Sinopsis
Tentang seorang misterius yang diketahui sebagai 'Monster tak Bersuara' Eun Hwan Ki (Yun Woo Jin), direktur dari top agensi public relations dalam hubungan bisnis. Tidak ada yang tahu banyak tentangnya karena dia selalu menghindar berkontak mata dan tampak dingin dan sombong, namun sebenarnya dia adalah orang yang sangat introvert - seorang PR executive yang benci perhatian dan sangat malu untuk berada didekat orang-orang. Chae Ro Woon (Park Hye Soo) mulai bekerja di perusahaan  Eun Hwan Ki. Dia sangat berenergi dan menerima pengakuan atas pekerjaannya, tapi dia hanya tertarik dengan CEO Eun Hwan Ki. Chae Ro Woon berencana untuk mengungkap siapa Eun Hwan Ki sebenarnya. 
Para pemainnya adalah Yun Woo Jin (sbg Eun Hwan Ki), Park Hye Soo (sbg Chae Ro Woon), Yoon Park (sbg Kang Woo Il). Anggota keluarga Eun Hwan ki; Kim Eung Soo (sbg Eun Bok Dong (ayah Hwan Ki), Kim Ye Ryung (sbg Ae Lan (Ibu Hwan Ki)), Gong Seung Yun (sbg Eun Yi Soo (adik Hwan Ki))
Keluarga Chae Ro Woon: Lee Han Wie (sbg Chan Won Sang (ayah Ro Woon), Kim Mi Kyung (sbg ibu Ro Woon), Han Chae Ah sbg Chae Ji Hye (kakak Ro Woon), Lee Kyu Han as Woo Ki Ja (sahabat Ro Woon)
Ye Ji Won sbg Dang Yoo Hee; Jun Hyo Sung sbg Kim Gyo Ri; Huh Jung Min sbg Eom Sun Bong; Han Jae Suk sbg Jang Se Jong.
source: koreandramaorg (another link inksn.wordpress)

Komentar