Siapa Pemeran SeulWoo-YoungWoo di 'Cat and Dog'? + Casts Impian

Webtoon 'Cat and Dog' kabarnya akan dibuat versi drama di channel MBC tahun ini.


Hancinema mengeluarkan pendapatnya tentang siapa saja para aktor dan aktris yang menjadi Seul Woo, Young Woo, Jaemin dan Hayoon.
Pemeran impian para pecinta drama memilih antara Kim Soo Hyun dan Yoon Doo Joon yang memerankan karakter Seul Woo. Kim Soo Hyun bermain di 'the Sun and the Moon' dan di drama yang terbilang memiliki episode pendek namun dapat memimpin rating adalah ‘Producer’.


Yoon Doo Joon sebelumnya juga bermain di ‘Let’s Eat’, ‘Lets Eat S2’, dan ‘Splash Splash Love’ bersama Kim Seul Gi.
Seul Woo memiliki karakter yang serius dan tampak sediktit teraniaya. Dia mempunyai keluarga yang hancur dan ibu tiri yang cinta uang.
Pada karakter Young Woo, dia adalah gadis yang riang dan polos. Dia tumbuh di lingkungan tradisi Korea yang kental dan dia dijodohkan dengan Seul Woo dan menyukainya sejak kecil. Sifat positifnya tidak akan bisa dipecahkan.
Young Woo, pemain impiannya adalah Sim Eun Kyeong yang memiliki karakter yang mirip dengan karakternya di film ‘Miss Granny’. Lalu Park Bo Young yang bermain di drama ‘Oh My Ghostess’.
Lalu Jae Min yang menjadi sahabat Seul Woo dan juga sebagai aktor, karirnya sama dengan Seul Woo. Dia orang yang santai dan ramah, dan menjadi teman dekat dengan Youngwoo. Dia selalu ada Youngwoo ketika Seul Woo tidak ada.
Berdasarkan karakter Seo Kang Joon dan Park Bo Gum terpilih. Seo Kang Joon bermain di drama ‘Cheese in the Trap' dan Park Bo Gum yang sebelumnya di drama ‘Reply 1988’.
Lalu Hayoon, dia adalah mantan pacar Seul Woo yang menolak untuk meninggalkannya. dia mudah depresi dan wanita yang ingin diselamatkan (terutama oleh Seul Woo).
Karakter pilihan impian nya adalah Kim So Eun (Scholar Who Walks the Night) dan Kim Ji Won (the Heirs), keduanya dapat menampilkan kecantikannya dan mengeluarkan sifat dingin dan cuek dalam memerankan Hayoon.

Sementara bagi author sendiri yang juga punya karakter impian ingin mengeluarkan pikirannya ke tulisan ini.
Seul Woo diperankan Ji Yoon Ho, dari foto nya tampak karakter serius dan terlukanya didalam hidupnya cocok untuk memerankan Seul Woo.
Jae min mungkin dapat diperankan Kim Min Gyu yang sedang memerankan Hong Eui Kyung di drama Signal dan film Seize to Live bersama Hyuk ‘Vixx’ atau Kang Min Hyuk?

Lalu untuk Young woo, sependapat dengan yang diatas, Shim Eun Kyung juga cocok menjadi Young Woo, selain dia tidak bisa membayangkan aktris yang lain.
Hayoon mungkin dapat diperankan Jung Yoo Jin yang bermain di drama KBS ‘Moorim School’.
source: hancinema dan naver (rilis juga di koreainmyworldwordpress)
Lalu bagaimana pendapatmu? apa kamu ada pendapat lainnya, siapa casts impian mu?

Komentar